Windah Basudara Sosok YouTuber Gaming yang Menginspirasi dengan Gaya Santai dan Jiwa Sosial

Windah Basudara Sosok YouTuber Gaming yang Menginspirasi dengan Gaya Santai dan Jiwa Sosial

Windah Basudara Sosok YouTuber Gaming yang Menginspirasi dengan Gaya Santai dan Jiwa Sosial. (foto Youtube)--

Sekolah ini, yang dinamakan "Bakti Toleransi Nature School," adalah hasil kerja sama antara Windah, Cakra Abhipraya Responsif (sebuah organisasi komunitas), dan donasi dari Charity Motion Ime Festival tahun lalu.

BACA JUGA:10 Camilan untuk Diet yang Bantu Mengendalikan Nafsu Makan

BACA JUGA:Cantiknya Selena Gomez di Balik Gaun Hitam

Prestasi yang Membanggakan

Di dunia gaming, Windah sudah meraih beberapa prestasi besar. Dia dinobatkan sebagai Konten Kreator Gaming Terfavorit di Indonesian Esport Awards 2021, mengalahkan beberapa nama besar seperti Jess No Limit.

Selain itu, dia juga menjadi Brand Ambassador tim Esport profesional, RRQ. Semua pencapaian ini menunjukkan betapa berpengaruhnya Windah dalam industri gaming Indonesia.

Kehidupan Pribadi yang Menginspirasi

Sebelum menjadi YouTuber, Windah pernah bekerja di berbagai tempat, mulai dari pelayan restoran hingga pegawai hotel. Bahkan, dia sempat berhenti sekolah dan bekerja sebagai operator warnet karena mengalami perundungan.

Meski begitu, semua pengalaman itu tidak menghentikannya. Sebaliknya, pengalaman tersebut justru memotivasi Windah untuk terus berkarya dan menginspirasi banyak orang.

Dengan kepribadian yang santai, kepedulian terhadap sesama, dan dedikasi yang tinggi, Windah Basudara telah membuktikan dirinya sebagai salah satu YouTuber gaming paling keren di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: