Menarik! Review HONOR Watch 5 Smartwatch Terbaru dengan Fitur Keren dan Baterai Awet

Menarik! Review HONOR Watch 5 Smartwatch Terbaru dengan Fitur Keren dan Baterai Awet

Honor Kembali Hadirkan Jam Tangan Pintar dengan Layar Lebih Besar dan Fitur Kesehatan yang Lebih Akurat. (foto Honor via gsmarena)--

OKES.NEWS - Honor baru aja meluncurkan Magic V3 yang keren banget, tapi yang nggak kalah menarik, mereka juga memperkenalkan smartwatch terbaru mereka, Honor Watch 5.

Sebagai penerus dari Honor Watch 4, jam tangan ini punya banyak peningkatan yang bikin kita makin betah makainya. Layarnya lebih besar dan terang, baterainya lebih tahan lama, dan fitur pemantauan kesehatannya lebih akurat.

Layar Lebih Besar dan Lebih Terang

Honor Watch 5 dilengkapi dengan layar AMOLED berbentuk persegi ukuran 1,85 inci dengan resolusi 450 x 390 piksel dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits.

Layarnya yang lebih besar ini bikin kita nyaman liat informasi di bawah sinar matahari. Jam tangan ini juga punya rangka aluminium seri 6 yang kokoh dan tombol putar yang bikin kontrol jadi lebih gampang.

Selain itu, Honor Watch 5 juga dilengkapi dengan speaker dan mikrofon untuk panggilan Bluetooth.

BACA JUGA:RedMagic Gaming Pad Pro Pamerkan Spesifikasi dan Desain yang Futuristik

BACA JUGA:ZTE Blade A55 Resmi Masuk Indonesia, Bawa Layar 90Hz dan Unisoc SC9863A1, Harga Cuma Rp 1,079 Juta!

Tahan Air dan Pelacakan Aktivitas Olahraga

Dengan sertifikasi IP68 dan ketahanan air hingga 5ATM, Honor Watch 5 aman dipakai buat berenang dan aktivitas air lainnya.

Smartwatch ini bisa melacak berbagai aktivitas olahraga dan dilengkapi dengan GPS bawaan untuk pemantauan posisi yang akurat.

Penyimpanan Musik dan Konektivitas Canggih

Honor Watch 5 bisa dipasangkan dengan perangkat lain lewat Bluetooth 5.2 dan punya penyimpanan internal 4GB buat nyimpen playlist musik favorit.

Di sisi perangkat lunak, smartwatch ini berjalan dengan sistem operasi MagicOS 8 yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: