Teddy Imbau Anggota Karang Taruna Jaga Kekompakan

Teddy Imbau Anggota Karang Taruna Jaga Kekompakan

Ketua Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd foto bersama dengan anggota saat rakor Turnamen Voli Karang Taruna Kabupaten OKU, di Gedung SKB Baturaja pada Sabtu, 7 September 2024. -Foto: Istimewa-Dedi--

BATURAJA - OKES.NEWS - Ketua Karang Taruna Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, mengimbau agar seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna menjaga kekompakan dan tidak terpecah oleh isu atau oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pesan tersebut disampaikan Teddy saat membuka rapat koordinasi untuk pelaksanaan agenda tahunan, yaitu Turnamen Voli Karang Taruna Kabupaten OKU, di Gedung SKB Baturaja pada Sabtu, 7 September 2024.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Harian Karang Taruna OKU, Reza Fahlevi, serta pengurus Karang Taruna Kabupaten OKU. 

"Kita harus tetap kompak dan tidak mudah terpecah belah. Jangan sampai kita dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Terus laksanakan program kerja Karang Taruna dengan semangat kebersamaan," tegas Teddy Meilwansyah.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Terduga Kurir Narkoba, Barang Bukti Disembunyikan di Dalam Kotak Rokok

BACA JUGA:PT BPR Baturaja Raih

Sementara itu, Reza Fahlevi, selaku Ketua Harian Karang Taruna Kabupaten OKU sekaligus ketua pelaksana kegiatan, menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini diadakan untuk mempersiapkan turnamen voli putra dan putri yang menjadi agenda rutin tahunan. 

"Turnamen voli kali ini adalah yang ketiga, dan akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Reza.

Ia menjelaskan bahwa tahun ini, turnamen voli akan diselenggarakan di setiap kecamatan. Juara pertama dari masing-masing kecamatan akan bersaing di tingkat kabupaten. 

"Kita akan memperebutkan piala bergilir Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU serta hadiah lainnya. Detail mengenai waktu dan tempat pelaksanaan masih dalam pembahasan oleh steering committee," pungkas Reza Fahlevi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: