PT BPR Baturaja Raih "Golden Award" Infobank 2024 untuk Keempat Kalinya

PT BPR Baturaja Raih

PT BPR Baturaja kembali raih Golden Award Infobank 2024 atas kinerja keuangan terbaik 2019-2023. Penghargaan nasional prestisius di Shangri La, Jakarta.-istimewa-

Jakarta – OKES.NEWS, PT BPR Baturaja (Perseroda) kembali meraih penghargaan prestisius tingkat nasional, yaitu "Golden Award" dalam ajang Infobank Award 2024, yang diadakan di Shangri La Hotel, Jakarta (29/8/2024). Penghargaan ini diberikan kepada bank dengan kinerja keuangan sangat bagus pada periode 2019 hingga 2023.

Direktur Utama PT BPR Baturaja, Januar Hertanto, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan serta dukungan pemerintah di wilayah pemasaran BPR Baturaja, termasuk Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Pali, Lahat, Ogan Ilir, Kota Pagar Alam, Prabumulih dan Tentunya Support dari Pemerintah Kabupaten OKU sebagai pemegang saham pengendali (PSP) PT BPR Baturaja (Perseroda).

Penghargaan Infobank Award merupakan apresiasi tahunan terhadap bank-bank yang berhasil mencatatkan kinerja terbaik. Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Prof. Bambang PS Brodjonegoro, mantan Menteri Keuangan RI, yang membuka acara dengan Executive Lecture.

Acara pembukaan penghargaan dibuka dengan penyampaian Executive Lecture oleh Prof. Bambang PS Brodjonegoro, ekonom senior yang juga mantan Menteri Keuangan RI. Selain itu, digelar juga peluncuran dua buku, yakni buku “Just Click Your Bank” dan “Human Capital & Salary Mapping 2024”.

BACA JUGA:PT BPR Baturaja (Perseroda) Sukses Catat Skor Nilai Tinggi IEPK oleh BPKP Sumsel

BACA JUGA:BPR Baturaja Salurkan Bantuan Dana CSR ke Korban Banjir

Direktur Utama PT BPR Baturaja (Perseroda) Januar Hertanto Mengatakan Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras Karyawan/Karyawati BPR Baturaja sehingga berhasil meraih penghargaan Inpobank Award 4 (empat) kali berturut- turut.

Keberhasilan tersebut, tak lepas juga support dari Pemerintah setempat di wilayah pemasaran BPR Baturaja yang meliputi Kabupaten OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Pali, Lahat, Ogan Ilir, Kota Pagar Alam, Prabumulih dan Tentunya Support dari Pemerintah Kabupaten OKU sebagai pemegang saham pengendali (PSP) PT BPR Baturaja (Perseroda).

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Infobank terhadap bank-bank, baik itu bank umum maupun BPR, yang berhasil mencatatkan kinerja terbaiknya di tahun 2023. Semoga kinerja terbaik mereka bisa berlanjut di tahun 2024 di tengah berbagai tantangan yang menghadang,” ujar Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group, dalam kata sambutannya.

“Infobank Award” dan “Infobank BPR Award” adalah penghargaan tahunan yang diberikan kepada bank-bank dan BPR-BPR dengan kinerja terbaik. “Infobank Award” tahun ini memasuki tahun ke-29. Sementara “Infobank BPR Award” memasuki tahun ke-15. 

BACA JUGA:BPR Baturaja Raih Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 Bintang 5

BACA JUGA:BPR Baturaja Salurkan Bantuan Dana CSR ke Korban Banjir

Hadir langsung dalam acara ini Komisaris Utama BPR Baturaja Rahma Delawati, Direktur Utama Januar Hertanto, TL Kredit Rezha Abdi B.S, Head Marcom Dani Hariansyah, Credt Marketing Officer Ade Kurniawan, Nurhidayah, Yongki Nanda Pitra dan Audit Internal Officer Oktajayanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: