Satlantas Polres OKUS Bagikan Helm Gratis Untuk Anak-anak

Satlantas Polres OKUS Bagikan Helm Gratis Untuk Anak-anak

Satlantas Polres OKU Selatan juga membagi-bagikan helm kepada anak-anak selaku penumpang kendaraan sepeda motor, dijalan Raya Ranau Muaradua, Sabtu, 07 September 2024. -Foto: Hamdal Hadi/Harian OKU Selatan.---

MUARADUA - OKES.NEWS - Dalam dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69, Kepolisian Resort (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan mengajak masyarakat untuk meningkatkan ketertiban lalu lintas di jalan raya.

Tak hanya itu, Satlantas Polres OKU Selatan juga membagi-bagikan helm kepada anak-anak selaku penumpang kendaraan sepeda motor, dijalan Raya Ranau Muaradua. Sabtu, 07 September 2024.

Selain membagikan helm gratis untuk anak-anak, Satlantas Polres OKUS juga memberikan edukasi kepada orang tua sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan anak di jalan raya.

Kapolres OKU Selatan AKBP M. Khalid Zulkarnaen, S.IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Desram chemy mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan berbagi helm kepada anak-anak yang sedang diboncenh oleh orang tuanya.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Terduga Kurir Narkoba

BACA JUGA:Bawaslu OKU Panggil Sekda Darmawan Irianto dan Empat Pejabat OKU

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69. Dimana Satlantas akan terus memberikan edukasi ke masyarakat pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan," ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa anak-anak yang dibawa oleh orang tua mereka di jalan raya mendapatkan perlindungan yang maksimal.

"Helm adalah salah satu bentuk perlindungan yang sangat penting untuk keselamatan mereka," bebernya.

Kami berharap, dengan adanya pembagian helm gratis ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

"Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah Kabupaten OKU Selatan ini, sehingga terciptanya taat berlalu lintas," tegasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: