Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru Lily 2 Active

Garmin Luncurkan Smartwatch Terbaru Lily 2 Active

Garmin lagi-lagi menghadirkan smartwatch stylish buat para fashionista. (Foto dcrainmaker)--

OKES.NEWS - Garmin lagi-lagi menghadirkan smartwatch stylish buat para fashionista. Tambahan terbaru mereka, Garmin Lily 2 Active, bakal kasih semua fitur kesehatan, kebugaran, dan konektivitas penting dalam bentuk yang ringkas dan keren.

Garmin Lily 2 Active ini versi lebih sporty dari Garmin Lily 2, khusus buat para atlet dan penggemar kebugaran.

Smartwatch ini punya banyak fitur dan peningkatan menarik. Salah satu fitur utama yang ditunggu-tunggu adalah GPS bawaan, jadi kamu bisa melacak aktivitas luar ruangan seperti lari dan bersepeda tanpa harus bawa smartphone.

BACA JUGA:Oppo Find X8 Segera Hadir di Indonesia

BACA JUGA:Gelandang Manchester City, Matheus Nunes Ditangkap Polisi

Adanya dua tombol fisik di jam tangan ini bikin antarmuka pengguna lebih mudah, terutama saat latihan.

Selain itu, Lily 2 Active bisa dipasangkan dengan berbagai sensor seperti sensor detak jantung, kecepatan/kadensi, lampu ANT+, footpod lari, radar bersepeda ANT+, dan sensor suhu.

Jam tangan ini juga dilengkapi 15 profil olahraga baru, memberikan lebih banyak halaman data dan bidang per profil olahraga.

Beberapa fitur canggih lainnya adalah broadcast detak jantung ke perangkat/aplikasi pihak ketiga, pelacakan variabilitas detak jantung (HRV), deteksi tidur siang, Health Snapshot, fitur golf, Garmin Coach, dan metrik renang lanjutan.

Salah satu peningkatan yang paling keren adalah daya tahan baterai yang bisa sampai 9 hari, hampir dua kali lebih lama dari Lily 2 asli. Jadi, nggak perlu sering-sering ngecas deh.

BACA JUGA:Tangkap Kurir Hendak Distribusikan Narkotika di Wilayah OKU

BACA JUGA:ZTE Rilis Blade A75 5G, Varian Terjangkau dengan Spesifikasi Mantap

Garmin Lily 2 Active punya desain minimalis yang tetap stylish saat layarnya mati. Jam tangan ini tersedia dalam tiga warna menarik: Lunar Gold, Silver, dan Jasper Green.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: