Brian Armstrong Bantah telah Menikah dengan Raline Shah

Brian Armstrong Bantah telah Menikah dengan Raline Shah

Brian Armstrong bersama Raline Shah. -Foto: Instagram @ralineshah---

OKES.NEWS - CEO Coinbase, Brian Armstrong, memberikan klarifikasi setelah beredar isu bahwa dirinya pernah menikah dengan aktris Indonesia, Raline Shah.

Dalam klarifikasi yang disampaikan melalui akun X miliknya pada Kamis, 10 Oktober 2024, Armstrong memastikan bahwa ia tidak pernah menikah dengan Raline. 

"Seeing some misinformation out there. I’ve never been married before. But thank you for your interest (melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Aku tidak pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas ketertarikan kalian)," tulisnya.

Selain itu, Armstrong juga membagikan foto pernikahannya dengan pasangan dan sahabatnya, Angela Meng, yang berlangsung akhir pekan lalu. 

"I got married this past weekend to my long term partner and best friend, Angela Meng! Can’t wait to build a life together. (Aku telah menikah akhir pekan lalu dengan rekan dan sahabatku, Angela Meng! Tidak sabar untuk membangun hidup bersama)," ungkapnya.

BACA JUGA:NASA Kembangkan Rumah Ramah Lingkungan di Bulan Pakai Teknologi Jamur

BACA JUGA:Olivia Benson, Kucing Taylor Swift yang Super Tajir

Rumor tentang pernikahan Armstrong dengan Raline sebelumnya muncul dari situs coingape.com. Di mana menyebutkan bahwa keduanya telah menikah namun merahasiakan pernikahan tersebut karena ingin menjaga kehidupan pribadi mereka tetap tertutup.

Selain itu, akun X @exitValhalla turut menyebarkan rumor bahwa Armstrong dan Raline telah bercerai, dengan cuitan: "Everyone forgot this egghead divorced his first Asian wife last year."

Hingga saat ini, Raline belum memberikan tanggapan atas isu tersebut. Dalam unggahan Instagram Story, Raline membagikan kegiatan terbarunya.

Termasuk saat menghadiri Busan International Film Festival (BIFF) 2024 sebagai pembaca nominasi di acara Asia Contents Awards & Global OTT Awards 2024 yang merupakan bagian dari rangkaian BIFF 2024. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: