Ngaku Sedih dan Kaget Dengar Baim Gugat Cerai Paula

Ngaku Sedih dan Kaget Dengar Baim Gugat Cerai Paula

Olla Ramlan mengaku kaget mendengar kabar Baim Wong gugat cerai Paula Verhoeven. -Foto: Instagram @ollaramlan---

OKES.NEWS - Artis Olla Ramlan turut memberikan komentar mengenai gugatan cerai yang diajukan Baim Wong kepada Paula Verhoeven. 

Sebagai teman yang akrab dengan keduanya, Olla mengaku kaget mendengar kabar tersebut dan tak menyangka konflik dalam rumah tangga Baim dan Paula bisa sampai pada keputusan untuk berpisah.

Meski begitu, Olla menegaskan bahwa dia tidak bisa ikut campur dalam keputusan mereka karena masing-masing pasti memiliki alasan dan pertimbangannya sendiri.

“Aku ikut sedih, ya. Siapa, sih, yang ingin berpisah seperti itu? Tapi itu kan urusan mereka,” ujar Olla Ramlan kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Olla melanjutkan bahwa Baim adalah sahabatnya selama lebih dari 15 tahun, sementara Paula juga merupakan teman dekatnya selama beberapa tahun terakhir. Karena itu, ia berpendapat bahwa Baim dan Paula memiliki sudut pandang masing-masing, dan dia memilih untuk tidak mencampuri keputusan tersebut. Sebagai sahabat, Olla hanya mengingatkan agar Baim dan Paula tetap menjaga perasaan kedua anak mereka.

BACA JUGA:Menurut Penelitian Terbaru, Sedotan Kertas Ternyata Mengandung Bahan Kimia Berbahaya!

BACA JUGA:Inovasi Terbaru! Palletrone, Kereta Belanja Terbang dari SeoulTech untuk Logistik dan E-Commerce

"Kalau memang berpisah, lakukanlah dengan baik, yang terbaik. Karena bagaimanapun, anak-anak tidak mengenal istilah bekas orang tua,” kata Olla Ramlan.

Ia juga menekankan pentingnya memberikan kasih sayang kepada anak-anak mereka, agar mereka tumbuh dalam lingkungan yang penuh cinta.

“Yang penting, anak-anak tumbuh dengan penuh cinta dari kedua orang tua mereka, karena itu akan memengaruhi mental mereka ketika dewasa. Kalau keluarga dan orang tua rukun, insyaAllah anak-anak juga akan baik-baik,” tutupnya.

Diketahui, Baim Wong resmi mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10), dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Kabar perpisahan Baim dan Paula ini mulai mencuat ketika keduanya tidak lagi tampil bersama di beberapa kesempatan, yang akhirnya memicu spekulasi publik bahwa rumah tangga mereka sedang bermasalah. Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dan telah dikaruniai dua orang anak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: