Kenalin, Galaxy Z Fold Special Edition!

Kenalin, Galaxy Z Fold Special Edition!

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Z Fold Special Edition. (Foto via website gsmarena)--

BACA JUGA:Heboh! Dokter di Baturaja Ditemukan Tewas di Ruang Praktek

BACA JUGA:Keamanan Android Makin Kece, Google Tambah Canggih Deteksi Malware dengan AI!

Kamera dan Fitur Tambahan

Salah satu keunggulan Galaxy Z Fold Special Edition adalah sistem kamera triple-nya. Kamera utama 200MP dengan aperture f/1.8, PDAF, dan OIS, bikin hasil foto jadi tajam dan detail.

Ada juga kamera telephoto 10MP dengan 3x optical zoom dan kamera ultrawide 12MP yang nambahin pengalaman fotografi kamu. Buat selfie, ada kamera 4MP di bagian dalam dan kamera 10MP di layar cover, yang bisa rekam video hingga resolusi 4K.

Selain itu, ponsel ini punya speaker stereo yang dituning oleh AKG, dukungan audio 32-bit/384kHz, serta fitur-fitur seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e/7, Bluetooth 5.3, GPS, NFC, dan USB Type-C 3.2. Keamanan perangkat juga ditingkatkan dengan sensor sidik jari di samping, serta dukungan Samsung DeX dan Ultra Wideband (UWB).

Samsung Galaxy Z Fold Special Edition tersedia dalam warna Black Shadow dengan harga KRW 2,789,600 di Korea Selatan, yang kalau dikonversi jadi sekitar Rp 31.500.000.

Sayangnya, ponsel ini cuma tersedia di Korea Selatan dan kemungkinan cuma bakal diluncurin di China dengan nama Galaxy W25, jadi belum ada rencana buat masuk ke pasar lain.

Dengan fitur-fitur keren dan desain elegan, Galaxy Z Fold Special Edition diharapkan bisa memenuhi kebutuhan kamu yang cari ponsel lipat dengan performa dan kualitas kamera yang top.

Meski eksklusif, kehadiran ponsel ini tetap jadi langkah maju dalam inovasi teknologi ponsel lipat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: