Pemenang Ballon d'Or 2024 Sudah Bocor Secara Daring

Pemenang Ballon d'Or 2024 Sudah Bocor Secara Daring

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior punya peluang besar dinobatkan pemenang Ballon d'Or 2024. -Foto: Paul Ellis/AFP-Eris--

Sejumlah media, termasuk The Athletic yang diwakili oleh jurnalis David Ornstein, dan harian Marca dari Spanyol, menguatkan prediksi bahwa Vinicius adalah favorit kuat. 

Ornstein menulis bahwa peluang Rodri meraih gelar tersebut sangat kecil karena cedera serius yang mengharuskannya absen setahun penuh.

Real Madrid mendominasi daftar 30 nominasi Ballon d'Or 2024, dengan enam pemain yang terpilih, di antaranya Vinicius Junior, Jude Bellingham, Federico Valverde, Toni Kroos, Dani Carvajal, dan Kylian Mbappe. 

Namun, penyerang muda Real Madrid, Rodrygo, tidak masuk dalam daftar nominasi, meskipun menjadi bagian penting dalam kemenangan tim di La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Rodrygo sendiri mengaku kecewa tidak terpilih sebagai nominator, terutama setelah mencetak 10 gol di La Liga dan 5 gol di Liga Champions. 

BACA JUGA:AI Canggih dari Harvard Sebuah Game Changer untuk Diagnosis Kanker!

BACA JUGA:Kenalin, Galaxy Z Fold Special Edition!

Meski merasa layak, pemain Brasil berusia 23 tahun itu mencoba menerima keputusan dan berjanji akan terus tampil maksimal di masa mendatang.

"Saya kecewa tidak masuk nominasi, tapi saya tahu kemampuan saya dan yakin bisa terus berkembang.

Dukungan dari tim, rekan, dan orang-orang di sekitar saya sangat berarti, dan saya akan terus memberikan yang terbaik di lapangan,” ungkap Rodrygo. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: