Kurir Simpan Sabu di Pot Bunga

Kurir Simpan Sabu di Pot Bunga

OKES.CO.ID, OKU – Lagi, polisi berhasil mengamankan seorang kurir sabu. Pria tersebut berinisial Jas. Ia diamankan polisi pada 7 Juli lalu. 

"Satu tersangka yang kembali berhasil diamankan karena diduga kuat sebagai kurir sabu," ungkap Kapolres OKU AKBP Danu Agus Pramono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin.

BACA JUGA: Tiga Kurir Sabu Dituntut Hukuman Mati

Dilanjutkan Syafaruddin, penangkapan Jas berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan Jas sedang membawa sabu. 

Mendapatkan informasi tersebut, polisi melakukan penyelidikan. Kediaman Jas di Kelurahan Sukaraya, kecamatan Batruraja Timur diperhatikan polisi.

BACA JUGA: Oknum Polisi Senior di Riau Bawa 50 Kg Sabu

Setelah mencurigai gelagat Jas, polisi menggeledah dengan memeriksa ke rumah Jas. Sejumlah tempat yang dicurigai diperiksa polisi. 

Benar saja. Dari hasil  pemeriksaan di rumah Jas, polisi berhasil menemukan sebuah plastik klip bening yang berisi kristal bening. Benda tersebut diduga narkotika jenis sabu.

BACA JUGA: 2 Pelaku Penjual Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres OKU

Barang yang diduga sebagai sabu tersebut disimpan Jas di pot bunga di depan rumahnya. Selain itu, Jas juga mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. 

Saat ini Jas dan barang bukti tersebut diamankan di Mapolres OKU. “Status Jas ditetapkan sebagai kurir,” tegas Syafaruddin. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: