Staf Ahli Bupati Mura Ismun Yahya Alami Tabrakan Beruntun

Staf Ahli Bupati Mura Ismun Yahya Alami Tabrakan Beruntun

Tiga mobil terlibat dalam kecelakaan beruntun di Jl Yos Sudarso, Kota Lubuklinggau, Senin, 29 Agustus 2022.-Foto: Ist. (*)-

LUBUKLINGGAU, OKES.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Yos Sudarso, Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau, 29 Agustus 2022 sekitar pukul 08.15 WIB. 

Kecelakaan ini melibatkan 3 mobil sekaligus. Yaitu Toyota Avanza BG 1293 GC yang ditumpangi H Ismun Yahya yang juga staf khusus Bupati Musi Rawas (Mura) Bidang Percepatan Pembangunan Bidamg BUMD. 

Kemudian, mobil lainnya yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Mobilio BG 1341 HM dikemudikan Ujang, pegawai Samsat Lubuklinggau, dan sebuah Toyota Avanza BG 1370 HT.

BACA JUGA: Mobil 2 Anggota DPRD PALI Tabrakan dengan Fuso

Tabrakan beruntun ini mengakibatkan istri Ujang mengalami luka hingga dilarikan ke RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Awalnya, Toyota Avanza yang ditumpangi Ismun Yahya yang juga mantan anggota DPRD Musi Rawas melaju dari arah Simpang Periuk menuju pusat Kota Lubuklinggau.

Mobil tersebut tiba-tiba masuk jalur kanan (arah berlawanan). 

BACA JUGA: Mobil Karyawan Bank Tabrakan

Mobil langsung menabrak sisi kanan mobil Toyota Avanza BG 1370 HT yang melaju dari arah berlawanan.

Setelah menabrak Avanza, mobil yang ditumpangi Ismun Yahya juga menabrak Honda Mobilio yang dikemudikan Ujang dari arah berlawanan.

“Mobil Avanza Silver itu (mobil Ismun Yahya) katanya dari Palembang, sopirnya mengantuk,” cerita salah seorang petugas di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Bawa Minyak Mentah, Grandmax Kecelakaan, 5 Rumah Hangus

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi mengatakan, pihaknya masih meminta keterangan saksi dan para sopir untuk mengetahui penyebab dan kronologis kejadian.

“Ya benar (ada kecelakaan). Sekarang masih dalam proses penyelidikan,” tegas Suwandi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co