2 Pencuri Motor Ditangkap di Tempat Terpisah

2 Pencuri Motor Ditangkap di Tempat Terpisah

Foto: Ilustrasi. (*)--

OKU, OKES.CO.ID – Seorang pelaku kejahatan yang berinisial AI ditangkap polisi karena diduga kuat melakukan penipuan dan penggelapan. 

Pria 23 tahun yang tinggal di kelurahan Sukajadi, kecamatan Baturaja Timur tersebut diamankan Tim Opsnal Reskrim Polsek Baturaja Timur. 


AI dan SM berhasil diamankan polisi. Keduanya merupakan pencuri sepeda motor yang beroperasi sendiri-sendiri.-Foto: Ist.-

Modus yang digunakan AI adalah sok akrab dengan orang yang baru ia kenal. Salah satunya adalah milik pemuda berinisial RR. 

AI berhasil dibekuk setelah 1 bulan diburu oleh polisi. 

BACA JUGA: 2 Sahabat yang Jadi Pelaku Curanmor Dibekuk, 1 Pelaku Masih Buron

Saat itu, AI memelas meminta tolong kepada RR untuk mengantarnya karena urusan yang sangat mendesak dan penting. 

Saat di perjalanan, AI memberikan uang dan minta tolong kepada RR untuk dibelikan rokok. Saat RR , ke warung untuk membeli rokok, AI langsung melarikan sepeda motor RR.

Sepeda motor tersebut dilarikan ke OKU Timur dan dijual dengan harga sekitar Rp4 juta. RR pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Baturaja Timur.

Dari pemeriksaan, selama 6 bulan terakhir, AI berhasil melarikan sepeda motor sekitar 5-6 unit. 

BACA JUGA:  Sakit, Berobat Alternatif, Wanita Ini Ditipu Temannya Hampir Rp1 Miliar

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin SH didampingi Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid SH menjelaskan, AI sudah lama diintai. 

Terakhir AI melakukan kejahatan pada 15 Juli 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

RR yang menjadi korban AI merupakan buruh yang tinggal di Jl Bindung Langit Lawang Kulon, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: