Tubuh Warga yang Hilang Diserang Buaya Ditemukan Utuh

Tubuh Warga yang Hilang Diserang Buaya Ditemukan Utuh

Misteri 1 keluarga yang hilang di Lampung setahun lalu terkuak. Diduga kuat, keluarga tersebut dibunuh. Foto: Ilustrasi. (*)--

BANYUASIN, OKES.CO.ID – Dugaan Bujang Hermawan (bukan Ujang seperti berita sebelumnya) yang hilang karena diserang buaya sejak 18 September 2022 silam ternyata benar. 

Hal ini diketahui setelah tubuh pria yang juga menjabat sebagai ketua Ketua RT 01 Desa Teluk Betung Kecamatan Pulau Rimau, Banyuasin tersebut ditemukan warga.

Tubuh Bujang ditemukan pada 20 September 2022 kemarin sekitar pukul 07.38 WIB sekitar 5 kilometer dari lokasi ia dilaporkan hilang.

Pemerintah Desa Teluk Betung bersyukur dan berterima kasih atas doa seluruh masyarakat karena tubuh Bujang Hermawan ditemukan pada 20 September 2022. 

BACA JUGA: 23 Dewan Desak Unsur Pimpinan DPRD Banyuasin Diganti

Kondisi tubuh Bujang masih utuh saat ditemukan. Tubuh Bujang ditemukan di Area Sungai Selat Kalong atau Perempatan Muara Calek arah Desa Mukut.

Pemerintah desa mengatakan, tubuh Herman pertama kali terlihat oleh awal kapal yang bermuatan batubara yang sedang melintas. 

Temuan tersebut dikabarkan kepada kepala desa dan keluarga Herman.

Setelah dievakuasi, tubuh Hermawan disemayamkan di rumah duka RT 01 Dusun 1 Desa Teluk Betung untuk kemudian dimakamkan oleh keluarga. 

BACA JUGA: Tubuh Ali Sabran yang Dimangsa Buaya Ditemukan Tanpa Kepala

Peristiwa serangan buaya ini terjadi pada 18 September sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu, Bujang baru saja pulang dari menjual buah sawit, dengan kondisi tubuh saat itu kotor dan berkeringat. 

Sehingga Bujang diduga langsung mandi, sekaligus mencuci perahu ketek di aliran sungai Teluk Betung Pulau Rimau, Banyuasin.

Tanpa disadari Bujang, seekor buaya muara diduga sudah ada di lokasi kejadian dan saat korban fokus mandi dan mencuci perahu ketek. 

Buaya itu langsung menerkam korban hingga ditarik ke dalam sungai Teluk Betung, dan tidak pernah muncul kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harianbanyuasin.disway.id