Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Unmaha Baturaja Wisuda 212 Mahasiswa

Unmaha Baturaja Wisuda 212 Mahasiswa

Pemindahan samir oleh Kepala Kantor PSDKU Unmaha Baturaja Hendrayudi M.Kom -Foto: jeki/oke.co.id-

OKU, OKES.CO.ID -  Setelah yudisium pada 28 September 2022 menjalani yudisium, 212 mahasiswa Universitas Maha Karya Asia (Unmaha) diwisuda. 

Jumlah mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 117 mahasiswa Teknik Informatika (TI) dan 95 mahasiswa Manajemen Informatika (MI).

Upacara wisuda ini dihadiri Rektor Unmaha Eni Munarsi SPd MSc; Direktur Unmaha Baturaja Hendrayudi M.Kom; Kaprodi TI Salamudin M.Kom; dan Kaprodi MI Sri Hartati M.Kom. 


Mahasiswa yang diwisuda-Foto: jeki/oke.co.id-

Kemudian, Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP MM MPd yang diwakili oleh Setda OKU H. Achmad Tarmizi; Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri; anggota DPRD OKU Naproni ST M.Kom; serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA: Empat Kepala Sekolah Muhammadiyah Dilantik

Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah S.STP MM MPd yang diwakili oleh Setda OKU H. Achmad Tarmizi mengatakan para wisudawan harus mampu mengaplikasikan dan menyesuaikan keilmuan di masyarakat. 

"Dalam situasi seperti inilah, seorang sarjana dituntut menunjukkan kemampuan intelektual, kematangan emosional, dan kehandalan psikomotorik dalam menyelesaikan segala persoalan tugas atau pekerjaan yang di tekuni," jelasnya.

Wisuda ini merupakan angkatan III bagi Unmaha Baturaja. 

BACA JUGA: 142 Siswa SDN 102 OKU Terima Obat Cacing

Rektor Unmaha Eni Munarsi SPd MSc mengajak para alumni untuk meneladani kiprah pemuda, semangat pemuda, kemudian jiwa inovatornya seorang pemuda untuk bisa menjadi inspirator di masa yang akan datang. 


Foto bersama.-Foto: jeki/oke.co.id-

"Jadi wisuda ini merupakan langkah awal pintu pertama mahasiswa untuk menunjukan jati diri, karya terbaiknya, sumbangan terbaiknya bagi masyarakat dan juga negara. Jadi tidak hanya sebagai batas penugasan, tidak sebagai batas pendampingan dari dosen tapi begitu lulus sudah harus mengambil peran di masyarakat sebagai generasi muda yang membangun daerah," pungkasnya.

Untuk predikat mahasiswa terbaik Unmaha Baturaja diraih oleh Vingky Nanda Sari dari jurusan MI dengan IPK 3,75 dan jurusan TI diraih oleh Alfin Alfando dengan IPK 3,55.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: