Perpustakaan SMKN 1 OKU Semakin Maju

Perpustakaan SMKN 1 OKU Semakin Maju

Siswi SMKN 1 OKU yang berkunjung ke perpustakaan Bakul Ilmu SMKN 1 OKU. (*)-Foto: Ist.-

OKU, OKES.CO.ID – Perpustakaan adalah salah satu fasilitas untuk para siswa. Oleh karena itu, layanan prima kepada siswa bisa terwujud, di antaranya berupa layanan prima oleh perpustakaan kepada para siswa. 

Menyadari hal tersebut, perpustakaan SMKN 1 OKU terus melakukan langkah-langkah strategis demi meraih kemajuan.

Sekarang, perpustakaan SMKN 1 OKU semakin maju. Kemajuan tersebut tidak lepas kepedulian dari warga sekolah sendiri.

Semula, kondisi perpustakaan SMKN 1 OKU terasa biasa-biasa saja dan sekarang sudah terlihat lebih bagus.

"Alhamdulillah sekarang sudah semakin bagus, sejak di SK kan Perpustakaan smkn 1 OKU yang sekarang menjadi perpustakaan Bakul Ilmu SMKN 1 OKU semakin maju,” kata Nani Ariani SPd kepala perpustakaan Bakul Ilmu SMKN 1 OKU didampingi Sabrina Tri Ambarwati SIP pustakawan SMKN 1 OKU.

Seperti fasilitas perpustakaan semakin lengkap. Koleksi buku pun semakin bertambah, ada 1219 judul, dengan 2547 eksemplar di luar buku paket.

Nani  juga mengemukakan bahwa pengunjung perpustakaan meningkat seiring meningkatnya fasilitas.

Pengunjung tahan berlama-lama berada di dalam perpustakaan karena koleksi bukunya lengkap, fasilitas lengkap dan nyaman, ruang yang nyaman karena ber-AC, dan cat dinding yang menarik, dan masih banyak lagi tambahan fasilitas yang lain.

"Kemajuan itu dapat tercapai tidak lepas atas partisipasi seluruh guru dan karyawan, juga Kepala Sekolah yang mendukung penuh dengan memenuhi permintaan tambahan fasilitas. Kita berharap kemajuan ini semakin menarik minat pengunjung untuk berkunjung ke perpustakaan. Sekarang perhari rata - rata 60 siswa yang ke perpustakaan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: