BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah

BRI Mewujudkan Mimpi Nasabah

Foto : Mustofa-Oku Ekspres. //Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Baturaja Mohamad Sigit Susanto bersama pemenang hadiah Grand Prize I dan Grand Prize II Panen Hadiah Simpedes.--

Bupati OKU yang diwakili Asisten II, H. Hasan HD, menyampaikan dan berharap kepada BRI Kantor Cabang Baturaja, agar tetap menjadi elemen penopang perekonomian daerah, sehingga dapat menggerakan perekonomian daerah melalui program kucuran kredit serta media transaksi perbankan. Panen Hadiah Simpedes merupakan media untuk memperat kebersamaan dan kemitraan dengan semua pihak, sekaligus sebagai penghargaan BRI terhadap kesetiaan nasabah,  ungkapnya. 

 

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyampaikan bahwa BRI ini adalah Bank Nasional dengan jaringan yang paling luas hingga ke pelosok sehingga masyarakat OKU tidak salah memilih Bank BRI untuk kebutuhan perbankan masyarakat. BRI Baturaja memang luar biasa, selain memberikan hadiah yang fantastic juga cukup aktif membantu kegiatan-kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu. Dalam meningkatkan sektor pentumbuhan ekonomi masyarakat, terutama di desa. 

 

Kehadiran BRI sebagai salah satu perbankan di Baturaja melalui berbagai programnya telah ikut dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat, terutama di sektor mikro. Apalagi, BRI sudah menjadi kepercayaan yang cakupan pelayanannya sangat luas hingga pedesaan, kata Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri. 

 

Hadiah Panen Hadiah Simpedes periode kali ini yakni : Grand Prize I Mobil Ertiga GL MT (1 unit), Grand Pirze II Mobil Honda Brio Satya S MT (1 Unit), Hadiah Utama I All New N Max 155 (2 unit), Hadiah Utama II Suzuki Nex FI (4 unit), Hadiah Utama III Yamaha Vega CW (3 unit), dan Hadiah Biasa Lemari es Panasonic dua pintu (15 unit).

 

Bank BRI Kanca Baturaja mengajak masyarakat OKU Raya bahwa untuk menggerakan perekonomian masyarakat pasca pandemi salah satunya adalah masyarakat harus giat menabung dan berinvestasi dengan produk produk BRI yang dijamin aman.

 

Yuk segera buka Tabungan BRI Simpedes, karena Sobat BRI bisa ikutan Program Panen Hadiah Simpedes Periode 2. Nasabah yang memiliki saldo Tabungan BRI Simpedes minimal Rp 100.000,- setiap bulannya, berlaku kelipatan, akan mendapatkan kupon yang akan diikutsertakan dalam pengundian. Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. Pajak hadiahnya ditanggung 100% oleh BANK BRI

 

Ayok nabung di Tabungan BRI Simpedes, makin sering nabung makin cepat untung! (Stf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: