Tanjung Sakti Sedot 45 Ribu Wisatawan

Tanjung Sakti Sedot 45 Ribu Wisatawan

Wisatawan menikmati keindahan Agrowisata Tanjung Sakti Lahat. Selama momenlibur Nataru, wisata itu mampu menyedot ribuan wisatawan dari berbagai daerah. Foto : Lahat Pos.--

 

 

"Alhamdulillah wisatawan sangat ramai berkunjung, rata-rata yang berwisata kesini bersama keluarga, dan juga teman-temannya," ujar Ahmad Barmawi seraya mengatakan sampai hari ini masih ada wisatawan yang berkunjung untuk menikmati keindahan Agrowisata Tanjung Sakti.

 

 

Dirinya menambahkan, dengan ramainya para wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata Tanjung Sakti ini, membuat perputaran perekonomian masyarakat sangat terbantu, khususnya para pelaku UMKM sekitar.

 

 

"Selain berwisata mereka yang berkunjung juga banyak membeli souvenir kepada pelaku UMKM sebagai bentuk oleh-oleh," ungkapnya.

 

 

Sementara itu, Jumiati (23) warga Musi Banyuasin, menungkapkan bahwa dirinya sudah mempersiapkan untuk berlibur ke Pagar Alam bersama teman-temannya, dan tidak lupa juga mampir ke Agrowisata Tanjung Sakti ini.

 

 

Dirinya bersama teman-teman juga membawa sebuah tenda mungil untuk sekedar tempat bersantai sembari makan bersama dipinggir aliran air yang mengalir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://lahatpos.disway.id