Pakai Pakaian Warna Khas Imlek, Ini Harapan PJ Bupati OKU Berkunjung ke Vihara

Pakai Pakaian Warna Khas Imlek, Ini Harapan PJ Bupati OKU Berkunjung ke Vihara

Foto : Mustofa/ PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkominda OKU berkunjung ke Vihara Bodhijaya Baturaja. --

OKES.CO.ID,OKU –  Umat Budha yang sedang beribadah saat pergantian tahun imlek di Vihara Bodhijaya Kabpaten OKU, mendapat kejutan. 

BACA JUGA:Keburuntungan Tujuh Shio di Tahun Kelinci Air, Coba Cek Shio Kamu

Pasalnya, tempat beribadah umat Budha di Kota Baturaja ini, Minggu 22 Januari 2023 dikunjungi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah bersama Forkominda Kabupaten OKU. Terlihat juga Ketua DPRD OKU H Marjito Bachri. 

BACA JUGA:Daftar Hotel di Baturaja dengan Tarif Bersahabat

Ketika itu, umat Budha sedang ritual keagamaan, karena menyambut tahun baru Imlek 2547 yang bertepatan pada 22 Januari 2023.

BACA JUGA:Minuman Ringan, Khasiat Besar untuk Tubuh di Musim Hujan

Saat kunjungan ke Vihara di Lr. Cempedak Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur ini, H Teddy mengenakan pakaian warna terang. Warna khas tahun baru imlek yang dirayakan warga Tionghoa. 

BACA JUGA:Manfaat Air Hujan Bagi Tubuh, Nomor Tiga Yang Kamu Cari

“Pakaian warna merah, PDH (Pakaian Dinas Harian) Imlek, “ kelakarnya dihadapan para pemuka agama Budha dan jemaat di Vihara. 

BACA JUGA:Lima Objek Wisata Kekinian di OKU, Milenial Ayo Merapat

Kehadirannya ke Vihara tersebut, sambung dia, untuk ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan warga Tionghoa di Kabupaten OKU. Sekaligus memastikan pelaksanaan ibadah saudara kami di OKU, aman dan nyaman. 

BACA JUGA:Tiga Shio Paling Beruntung Tahun 2023

“Pelaksanaannya aman dan nyaman tanpa kendala. Hal ini mengajarkan kita tentang toleransi dan menghormati sesama pemeluk agama, “ katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: