Jasad Pria Ditemukan Tinggal Tulang Belulang, Diduga Orang Hilang 10 Hari lalu

Jasad Pria Ditemukan Tinggal Tulang Belulang, Diduga Orang Hilang 10 Hari lalu

Pria Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Muara Enim Diduga Orang Hilang. Minggu 22/1/2023.--IST

OKES.CO.ID-Muara Enim, Masyarakat Muara Enim dihebohkan dengan penemuan jasad seorang lelaki yang belum diketahui identitasnya, telah  ditemukan tinggal tulang belulalang.

 

Jasad itu tergantung di sebuah pohon  di wilayah tambang Banko barat, Desa tegal rejo, kecamatan lawang kidul kabupaten muara enim, Sumsel.  Minggu,(22/1/2023).

 

Menurut keterangan Polisi setempat yang telah melakukan identifikasi di tempat kejadian menyebutkan kronologis pertama kali jasad Mrx ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Aprianto (22).

Bermula sekitar pukul 13.00 WIb Apriyanto berniat untuk pergi memancing, Mencium aroma tak sedap disekitar wilayah yang dilewatinya. 

 

Setelah ditelusuri, aroma tersebut berasal dari pohon bambu di sekitar aliran sungai enim, desa tegal rejo.

 

Karna penasaran, Apriyanto mendekati lokasi dan betapa terkejutnya dirinya saat melihat sesosok kepala yang telah menjadi tengkorak tergantung di sebuah pohon. Dan tubuh manusia tanpa busana tergelak di tanah.

BACA JUGA:Lagi, Kendaraan Pengangkut Batubara Terperosok di Semidang Aji, OKU

 

Setelah itu, Saksi Apriyanto juga melihat tumpukkan pakaian di sekitar lokasi penemuan tengkorak dan jasad yang tinggal tulang belulalang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: