Bukan Live Streaming, Ibu dan Anak Ini Malah Kompak Lakukan Cara ilegal untuk Raih Cuan

Bukan Live Streaming, Ibu dan Anak Ini Malah Kompak Lakukan Cara ilegal  untuk Raih Cuan

--

OKES.CO.ID--Jika di media sosial, ada anak dan ibu kompak untuk melakukan aksi Live streaming dengan cara mandi lumpur untuk mengemis cuan. 

 

Beda cerita dengan yang dilakukan Anak dan Ibu di Kota lubuk Linggau, Sumsel. Dua beranak ini kompak untuk menjalankan bisnis ilegal yaitu jual beli motor tanpa surat yang asli (Dokumen sah).

 

Akibat ulahnya, kini keduanya harus berurusan dengan Polisi. Pelaku itu tak lain adalah  Angga Tri Saputra (25) dan ibunya Hadisah alias Isa (47) warga Jalan Patimura RT 01 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau.

 

Bisnis itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan perekonomian mereka. Sayangnya jual beli motor tersebut tidak lengkap atau kerap disebut dengan kata 'surat sebelah'.

 

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara dikutip Okes.co.id  dari laman linggau pos.co.id  membenarkan telah mengamankan ibu dan anak diduga melakukan bisnis jual beli motor tanpa dokumen lengkap.

 

 

Berawal dari laporan masyarakat sehingga Tim Gabungan Unit Pidsus dan Tim Macan Unit Pidum Sat Reskrim Polres Lubuklinggau melakukan penyelidikan di lapangan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: