Pengen Dikretek – kretek, Yuks Terapi Chiropractic

Pengen Dikretek – kretek, Yuks Terapi Chiropractic

Terapi Kretek.--

OKU, OKES.CO.ID  – Bagi masyarakat yang sering melihat di vidio – vidio media sosial tentang pengobatan chiropractic yang identik dengan bunyi "krek", kali ini bukan hanya melihat namun jika anda ingin merasakan sensasinya sudah hadir di Bumi Sebimbing Sekundang.

BACA JUGA:Benda di Sekitarmu Efektif Hilangkan Rasa Pahit Bunga Pepaya

Chiropractic belakangan sedang populer apalagi dengan sensasi “krek” menambah keseruan pijat ala “krek” ini karena chiropractic untuk mereposisi tulang belakang dari serviks, toraks sampai lumbar. 

BACA JUGA:Kelapa Muda Merah Atasi Sakit Kepal, Apa Saja Manfaat Lainnya

“Kita tu kadang tidak sadar ketika berdiri, kita nyaman bertumpu pada kaki kiri atau kaki kanan. Padahal, hal tersebut merupakan tanda bahwa ada masalah pada tulang belakang kita,” ucap Fajar Febriansyah, terapis Chiropractic.

BACA JUGA:Tikus Minggat Dengan Bumbu Rempah, Salahsatunya Bawang Putih

Ditambahkan Fajar, masaah pada tulang belakang bisa bentuknya itu skoliosis yakni pembengkokkan tulang belakang. Misalnya, kebiasaan taruh dompet di kantong belakang. Sehingga, rangka tulang belakang itu tidak rata atau bengkok. 

BACA JUGA:Segudang Manfaat Teh, Nomor Lima Nggak Nyangka Banget

“Jadi, Chiropractic ini mereposisi tulang belakang,” imbuh Fajar.

 

Saat ini, lanjut Fajar, dirinya belum ada tempat untuk membuka tempat namun dirinya selalu on call di nomor +6282180009702. 

BACA JUGA:Minuman Ringan, Khasiat Besar untuk Tubuh di Musim Hujan

“Sembuhnya kontan ditempat. Yang biso disembuhkan itu, frozen shoulder atau kekakuan bahu, sesak nafas, sindrome priformis, skoliosis, saraf terjepit,” tukas Fajar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: