Wanita di Jambi Diduga Lecehkan Belasan Anak, Dipaksa Ngintip Pelaku 'Pacu Kuda'

Wanita di Jambi Diduga Lecehkan Belasan Anak, Dipaksa Ngintip Pelaku 'Pacu Kuda'

Ilustrasi--IST

JAMBI-OKES.CO.ID- Seorang Wanita NT (20) diduga melakukan pelecehan terhadap belasan anak yang sedang merental permainan Play Station (PS) di kediamannya.

 

Sedikitnya ada 11 orang anak yang masih dibawah umur mengaku sudah diperlakukan tak senonoh dengan memaksa Anak-anak tersebut untuk menyaksikan Pelaku sedang 'memacu kuda' dengan suami. NT meminta dengan cara mengintip. Dan yang lainnya diraba kemaluannya.

BACA JUGA:Hingga Februari 2023, Sudah 2,5 Hektare Lahan di Ogan Ilir Terbakar

Dilansir OKES.CO.ID dari Jambi Ekspres. Asi Novrini, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Provinsi Jambi mengatakan pihaknya telah mendampingi 11 anak di bawah umur yang menjadi korban pelaku inisial NT.

 

"Tadi malam sekitar jam 12, saya sudah mendampingi langsung para korban di Polda Jambi, sementara ini ada beberapa anak yang sudah yang tampak trauma. Kami akan terus mendampingi para korban dan memperhatikan Psikologis korban," ungkap Asi.

 

Disebutkannya, rentang usia korban pelecehan anak itu berusia dari 9 tahun hingga 15 tahun. Untuk kasusnya tersebut, Korban Anak perempuan hanya diminta untuk mengintip, sedangkan Anak lelaki diminta untuk memegang payudara NT(20) hingga dari pengakuan korban pelaku kerap memegang alat kelaminya dari bocah lelaki.

BACA JUGA:Kasus Penembakan Mahasiswa, Kapolres OKU: Masih dalam penyidikan

 

Tidak hanya itu, pelaku NT juga kerap memaksa korban wanita untuk menonton film dewasa. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jambi ekspres