Nafsu Birahinya Memuncak usai Intip Korban Mandi, Lelaki di Baturaja Perkosa Tetangga

Nafsu Birahinya Memuncak usai Intip Korban Mandi, Lelaki di Baturaja Perkosa Tetangga

Pelaku rudapaksa terhadap wanita penyandang disabilitas ditahan di Mapolres OKU. Senin, 13 Februari 2023.--Dok Polres OKU

 OKES.CO.ID-Seorang Pria parubaya berumur 49 tahun melakukan tindakkan pemerkosaan terhadap seorang wanita penyandang disabilitas. Di wilayah Kelurahan Sepancar, kecamatan Baturaja Timur. OKU.

 

 

Kapolres OKU Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arif Harsono melalui kasi humas Ajun komisaris Polisi (AKP) Syafaruddin membeberkan fakta yang ditemukan terkait kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh ME [49] terhadap  PA [22] yang menjadi korban nafsu bejat ME.

 

"Pelaku kini sudah diamankan di Mapolres OKU. Kini sedang dalam pemeriksaan terkait kasus pemerkosaan dilakukan pada Sabtu 11/02/2023 sekira pukul 15.30 WIB korban sedang mandi dibelakang rumahnya," ungkap Arif.

 

Dijelaskannya, peristiwa naas yang dialami oleh PA(22) terjadi disaat PA, wanita yang diketahui menyandang disabilitas ini didatangi Pelaku ME saat sedang mandi tak jauh dari rumah korban. 

 

Pelaku ME yang merupakan pekerja buruh harian lepas ini diduga  sempat mengintip Korban sebelum melakukan perbuatannya. Sehingga, timbullah rasa  ingin menikmati tubuh PA. Saat kejadian, Pelaku ME (49) dengan sengaja mengikuti PA (22). Dimana Korban beranjak menuju ke rumahnya,  karna tahu sedang didekati ME saat sedang mandi.

 

Ternyata, ME(49) yang sudah dibalut nafsu birahinya terus mengikuti. Meski sudah diusir PA. Namun begitu, ME tak mengubrisnya, sehingga ia nekat mengambil patahan dahan kelapa, lalu kemudian  memukulkannya ke tubuh PA (22), hingga korban terjatuh.

 

Masih kata AKBP Arif, melihat kondisi korban sudah tak berdaya. ME langsung melampiaskan kemesumannya itu dengan membuka pakaian dalam yang digunakan korban lalu melakukan perbuatan tak senonoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: