Gawat Nih, Penganiaya sekaligus Pemilik Panti Asuhan di Palembang Positif HIV AIDS

Gawat Nih, Penganiaya sekaligus Pemilik Panti Asuhan di Palembang  Positif HIV AIDS

Anak Panti Asuhan Fisabilillah Al Amin saat direlokasi ke Panti Asuhan Kemensos Minggu 26 Februari 2023. Foto: Deny/sumeks.co----dok sumeks.co

OKES.CO.ID-Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, mengungkapkan fakta terbaru setelah telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan telah mengamankan diduga pelaku berinisial MH (42).

 

“Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang telah melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi hingga memeriksa kesehatan diduga pelaku di RS Bhayangkara M Hasan Palembang dan didapatkan hasilnya positif HIV AIDS,” ujar Supriadi dalam keterangan resminya dikutip dari  SUMEKS.CO, Minggu malam.

 

Supriadi menambahkan hingga saat ini proses penyelidikan terus dilakukan anggota Satreskrim Polrestabes. 

 

 

 

“Kita mengimbau kepada masyrakat terkait peristiwa yang terjadi dan memberikan perhatian kepada anak yatim piatu,” tegas dia.

 

Pihaknya juga telah melakukan pengecekan kesehatan kepada para anak yatim-piatu oleh klinik Polrestabes dan RS Bhayangkara.

 

Besok Senin 27 Februari 2023, lanjut Supriadi, pihaknya akan mengundang berbagai pihak antata lain Bapas, LPA, Dinkes, Dinsos, Disdik, RT, RW, orang tua, pemerhati, Psikolog terkait penanganan anak yatim piatu yang ada di yayasan ke depannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: