Banner Sekwan DPRD OKU 2024

Tiga Pelaku Penembak Polisi di Mesuji Menyerah, Nih tampangnya

Tiga Pelaku Penembak Polisi di Mesuji Menyerah, Nih tampangnya

--

 

OKES.CO.ID-OKI Anggota Polsek Mesuji Briptu Suhadi mengalami luka tembak di kaki kiri pada Minggu 19 Maret 2023 lalu.

Ternyata pelakunya tiga anak baru gede (ABG) yang melakukan pengeroyokan dan sudah menyerahkan diri ke Polres OKI, Senin 20 Maret 2023. 

Ketiga pelaku mendorong, menampar, dan menembak kaki kiri Briptu Suhadi saat terjadi keributan sekitar pukul 01.15 WIB, di Blok F, Desa Marga Bakti, Kecamatan Mesuji, Kabupaten OKI. 

Korban Briptu Suhadi yang sempat dilarikan ke Puskesmas Pematang Panggang, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

 “Ketiga tersangka menyerahkan diri, setelah sebelumnya diburu dan diultimatum oleh petugas kepolisian Polsek Mesuji dan Polres OKI,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM.

Ketiganya berasal dari Desa Sodong, Kecamatan Mesuji, OKI. Mereka menyerahkan diri, didampingi orang tua dan Kades Sodong. 

Peran tersangka CAS (17), yang menembak kaki kiri korban menggunakan senpi rakitan. Tersangka DH (17), mendorong dan menampar pipi korban. Sedangkan tersangka MKM (18), memukul pipi kiri korban. 

“Ketiga tersangka dijerat Pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman di atas tujuh tahun penjara,” ujar Supriadi.

 

 “Untuk kondisi korban kini telah berangsur-angsur membaik dan masih dilakukan perawatan intensif di RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel,” tambah Supriadi.(sumeks.co)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: