Inilah 7 Tempat Karaoke di Baturaja OKU, Nomor Urut 2 Ternyata Paling Favorit Pengunjung

Inilah 7 Tempat Karaoke di Baturaja OKU, Nomor Urut 2 Ternyata Paling Favorit Pengunjung

Tempat hiburan, Royal KTV Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU)--

Inilah 7 Tempat Karaoke di Baturaja OKU, Urutan Nomor 2 Ternyata Paling Favorit Pengunjung

BATURAJA-OKES.NEWS- Anda hobi berkaraoke? Di kota Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) tempat hiburan ini hampir tak pernah sepi pengunjung. Terutama waktu weekend.

Berbagai diskon juga diberikan oleh manajemen karaoke kepada pelanggannya.

Ya, jika anda ingin menikmati hiburan karaoke di kota Baturaja Ogan Komering Ulu (OKU),  berikut ini ada 7 tempat hiburan karaoke sebagai alternatif yang bisa anda coba atau kunjungi:

1. Jaya Pesona Karaoke Family Baturaja. 

Tempat karaoke ini berada di Sukajadi, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU). Buka 24 Jam. Di tempat hiburan ini juga menyediakan cafe dan resto.

2. Royal KTV.

Karaoke video ini berada di Lorong Sehati, Kemala Raja, Baturaja Timur, 32125. Berbagai menu lagu disediakan di tempat tersebut. Termasuk menu makanan yang variatif dan tempat parkir yang luas. Di areal depan dan belakang gedung. Di tempat hiburan ini menjadi banyak pilihan pengunjung.

BACA JUGA:Langgar PPKM, Izin Usaha Karaoke Terancam Dicabut

3. Lucky Family Karaoke dan Cafe.

Karaoke ini berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Baturaja Lama, Baturaja Timur. 32121. Aneka menu juz dan makanan ringan juga tersaji di tempat ini.


Selamat datang di JP karaoke Family di OKU --

4. Mang Cipit KTV Karaoke 

Tempatnya di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin Sukaraya, Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU). Paket room sangat variatif harganya. ada Silver ada platinum mulai dari 100 ribu rupiah dengan menu makanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: