Tanggapan Kariem Benzema Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid: Internet bukanlah kenyataan

Tanggapan Kariem Benzema Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid: Internet bukanlah kenyataan

kariem Benzema-foto ist-

OLAHRAGA, OKES.NEWS- Kariem Benzema masih menjadi senjata ampuh bagi lini depan Real Madrid. Saat ini ia sudah mencetak ratusan gol ke gawang lawan sejak di Real Madrid.

Sejak Ia bersama CR7 julukan  Ronaldo membela real madrid. Hingga saat ini Benzema telah mencatatkan setidaknya 300 gol lebih.

Karir Benzema terbilang moncer. Penyerang berkepala plontos asal Perancis ini masih menakutkan saat dipasang di lini depan. Gerakannya cepat, lugas dan penuh perhitungan.

Kariem Benzema kini diisukan akan hengkang dari Real Madrid. Banyak orang mengira kepindahan Kariem Benzema akan menyusul jejak mantan setimnya dulu yakni CR7. NAmun kepastian itu masih diragukan. 

BACA JUGA:Begini Cara Beli Tiket Laga Timnas Indonesia Lawan Argentina, 5 Juni 2023 untuk Pemegang Kartu BRI,Selanjutnya

Kariem Benzema sendiri telah menyatakan bahwa isu kepindahan dirinya dari Real Madrid Menuju Klub Arab hanya pembicaraan oleh fans di internet.

Bahkan dirinya tidak sama sekali tertarik untuk membicarakan terkait masa depannya bersama real Madrid. 

Baginya karir saat ini di Real madrid sudah sangat membanggakan. Itu Mimpi saya sejak kecil bagamana bisa saya bermain denga Tim besar Real Madrid. 

"Saya sangat Bangga bisa menjadi bagian dari real madrid," saat menjawab pertanyaan di acara Marca Leyenda.

Karir Benzema bersama real madrid terhitung hingga sekarang sudah 14 tahun lamanya. trofi pun sudah dipersembahkan, mencetak lebih dari 300 gol. Dan kini dikabarkan akan pindah ke klub Arab.

BACA JUGA:Piala Dunia U-20 2023: Israel Lolos 16 Besar Usai Menang Dramatis Dari Jepang

Sebelumnya, Madrid pernah ditinggalkan penjebol gawang hebat yakni Ronaldo. Namun hal itu tidak membuat real madrid redup.

Pemain mega bintang dan Muda yang ada di Real madrid lebih banyak menyumbang gaya main apik yang membuat lawan kelimpungan saat berhadapan dengan Madrid.

"Mengapa saya akan berbicara tentang masa depan saya ketika saya di  Real Madrid. Internet berbicara, dan internet bukanlah kenyataan," tanggapanya Benzema ditanya terkait apakah dirinya akan bertahan di real madrid Musim depan pada bursa transfer 2023.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: