HEBOH!! Netizen Malaysia Serbu Instagram Taufik Hidayat dengan Kata-Kata Kasar

HEBOH!! Netizen Malaysia Serbu Instagram Taufik Hidayat dengan Kata-Kata Kasar

Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei-AFP-

OKES.NEWS – Akun Instagram legenda bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, @taufikhidayatofficial diserbu netizen Malaysia. Bahkan, dalam kolom komentar tersebut penuh dengan kata-kata kasar.

Serbuan netizen Malaysia tersebut buntut dari komentar Taufik Hidayat yang memprotes legenda Malaysia, Lee Chong Wei masuk dalam Hall of Fame BWF (federasi bulutangkis dunia).

Taufik menilai Lee Chong Wei belum meraih juara pada ajang besar. Seperti Olimpiade, juara dunia, Asian Games, SEA Games dan lainnya.

“Pernah champions apa? SEA Games? Asean Games? Word cahm? Olympiq? Hhhhhhhhmmmm so buat negara apa? Kita semua kawan broo…,” tulis Taufik Hidayat di akun Instagram pribadinya @taufikhidayatofficial.

BACA JUGA:SPESIFIKASI: Itel S23 Harga Rp 1 Jutaan tapi Mewah Dilengkapi dengan Fitur Canggih

Dalam sebuah diskusi podcast, Taufik juga mengatakan dalam pertandingan yang diambil adalah siapa yang juara. Namun, bukan siapa yang paling lama atau konsisten. Bukan juga ditentukan siapa yang paling lama berada di tempat pertama.

“Kalau kamu meraih 10 perak dan hanya satu kali emas, kamu pilih yang mana?,” tanya Taufik.

Komentar-komentar itulah langsung membuat netizen Malaysia marah. Mereka langsung menyerbu Instagram @taufikhidayatofficial. Rata-rata protes mereka dengan kata-kata kasar.

“Dan kau ingat kami 27/juta rakyat’inod*gnosial bahu ba* mkn bab* sya takut siall,”tulis @ros_49**

BACA JUGA:Usai Safari Jum'at, Gubernur Sumsel Herman Deru Cek Jalan Rusak di Cengal, Ini Instruksinya?

“Mukamu pun macam badu* bangla” timpal @an_afriyanto**

“lo hanya 2 medal udah bangga total final lu dapat mauk gak? Cheng long pon gak bising lo aja bising orng ini gak perlu respect kerna mulutnya lagi busuk lagi naji*,” tulis @amxr___

Serta masih bayak lagi hingga komentar mencapai 12.693 lebih. Terakhir, Taufik Hidayat memberikan komentarnya “”Mohon maaf lahir dan batin,” tulisnya.

Bukan hanya netizen yang ramai memperbincangkan soal komentar Taufik Hidayat, media-media Malaysia juga tak mau ketinggalan.

BACA JUGA:Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

Sehingga pemberitaan tentang komentar Taufik Hidayat masuk dalam daftar trending topic Twitter.

Sementara Lee Chong Wei merespon pernyataan Taufik Hidayat. Dikutip dari NST, Lee Chong Wei mengaku tak pernah berbicara dengan Taufik Hidayat soal Hall of Fame. Peraih tiga perak Olimpiade tersebut bingung mengapa Taufik menyerangnya.

“Saya tidak tahu apakah Taufik tidak senang atau marah setelah dia tidak terpilih. Dia belum berbicara kepada saya tentang hal itu. Saya tidak mengerti mengapa dia menyerang saya,”ucap Lee Chong Wei.

Chong Wei sendiri mengaku tak ada hubungannya dengan keputusan BWF. Dia meminta Taufik untuk bertanya langsung kepada BWF soal tersebut.

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan di OKU

“Saya tidak ada hubungannya. Taufik seharusnya  menghubungi BWF untuk klarifikasi. Saya tidak pernah menekan BWF untuk memasukan nama saya ke dalam Hall of Fame. Saya tidak menyadari hal itu sampai BWF mengirim surat ke saya,”pungkasnya. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: