VIRAL!! Nunung Jadi Trending Topic, Diduga Jadi Pelakor Ancam Pidanakan Istri Sah

VIRAL!! Nunung Jadi Trending Topic, Diduga Jadi Pelakor Ancam Pidanakan Istri Sah

ilustrasi--

OKES.NEWS – Nama Nunung trending topic di media sosial Twitter. Nama Nunung viral di Twitter setelah tulisan yang diunggah akun Twitter @elsyandria. Pada tulisan tersebut, seorang wanita bernama Nunung dituding sebagai pelakor.

Pemilik akun tersebut menyebutkan rumah tangga kakak kandungnya hancur diduga akibat kehadiran wanita bernama Nunung alias Sye. Bahkan, akibat kasus perselingkuhan tersebut, sang istri sah sempat berniat mengakhiri hidupnya.

“Bismillah, Aku ingin bercerita bagaimana mental kakak kandungku dibuat hancur oleh ke dua orang ini, yang menari diatas penderitaan orang lain tanpa rasa empati sedikitpun, perselingkuhan yang menghancurkan mental kakaku dan juga keponakanku yang berusia 1 tahun yang hampir 4 bulan ini tidak bertemu papanya karena memilih selingkuhannya,” tulis @elsyandria.

Dia menambahkan, tulisan tersebut sengaja dibuatnya karena dirinya ingin kakaknya mendapatkan hak yang seharusnya. “Dan juga perlindungan agar kakak saya tidak merasa sendiri menghadapi ini, karena pelaku ( kakak ipar & selingkuhannya) sangat menguras energi kakak saya dan keluarga dengan perbuatannya,” lanjutnya.

BACA JUGA:HEBOH!! Netizen Malaysia Serbu Instagram Taufik Hidayat dengan Kata-Kata Kasar

Dia mengatakan dugaan perselingkuhan terkuak pada awal Februari 2023 lalu. Istri sah kemudian menegur suami dan diduga selingkuhannya. Kemudian keduanya meminta maaf. Wanita diduga selingkuhan mengaku merasa telah ditipu oleh kakak ipar penulis.

“Tidak meminta maaf hanya fokus pada merasa ditipu oleh kakak ipar saya, kemudian kakak saya menasehati wanita tersebut. Khususnya suaminya pasti sudah di nasehati duluan oleh kakak saya dan mereka berjanji tidak akan melanjutkan perselingkuhannya lagi,”jelasnya.

Namun semua itu berubah seketika. Wanita diduga pelakor tersebut berbalik menghina istri sah. “Hingga pada akhirnya semua berbalik, pihak wanita (diduga selingkuhan) menghina kakak saya melalui whatsap, inilah pertama kali hinaan itu terjadi, bayangkan seorang pelakor menghina istri sah dan mengancam untuk mempidanakan istri sah karena sudah menegur mereka, dan merasa perbuatannya benar yang salah kakak saya karena sebagai istri tidak tau diri,” imbuhnya.

Sontak perlakuan tersebut membuat istri sah depresi hingga berniat mengakhiri hidupnya.

BACA JUGA:Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

“Semangat dia hilang, batinnya terguncang. Dia hanya bisa menangis setiap hari, kami keluarga sudah menguatkan dia dengan segala cara tapi disisi saya sadar bahwa mental setiap orang berbeda2,” tulisnya.

“Bayangkan saja, dia diselingkuhin suaminya gak pulang2, bahkan wanita selingkuhannya tak henti2nya memberi pesan yang sangat menyudutkan, bahkan yang paling menyakitkan ketika keponakan saya sakit papanya sedang bersama wanita itu,” lanjutnya.

“Saya dan keluarga selalu mendampingi kakak saya melewati hal2 sulit agar tetap baik2 saja, percayalah jika mental sudah “sakit” rasanya hanya ingin fokus mengakhirinya.”

Dia menambahkan, pada April lalu, istri sah berniat menghampiri suaminya,memang selama ini menjalin hubungan jarak jauh. “Kakak saya mencoba ikhlas dengan apa yang terjadi, dia pergi menghampiri suaminya karena melihat seorang anak yang mencari bapaknya setiap hari, dan yang terjadi ketika sampai…Kakak saya diusir dan lelaki itu lebih memilih pergi menghampiri wanita selingkuhannya,” tulisnya lagi.

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan di OKU

Sontak cuitan tentang perselingkuhan tersebut langsung menjadi trending topic. Dan netizen banyak memberikan komentar pedas.

“Pdhl istrinya cantik, Punya anak lucu,Berkecukupan,Intinya selingkuh itu nafsu,penyakit.Klo pun cerai gue malah bersyukur,mba nya pantes dpt yg lebih baik!Klo ex sm pelakor nikah pun blm tentu bhgia,krna punya pernyakit yg sama,” tulis akun @oceanon** mengomentari postingan tersebut.

“dua²nya beneran sakit jiwa,” timpal @Alliviad***

“Wanita high value dipikiran lo cuma yg bisa cari duit doang? Yg mau sm suami orang apakah itu termasuk dalama wanita high value? Maaf nung, lo lebih rendah dari sampah,” tulis @milktea****. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: