Bocah TK di OKU Tenggelam Saat Mandi di Sungai

Bocah TK di OKU Tenggelam Saat Mandi di Sungai

korban disemayamkan dirumah duka dan persiapan untuk dilakukan pemakaman-dok polres oku-

Bocah TK di OKU Tenggelam Saat Mandi di Sungai

OKU-OKES.NEWS- Rifki Abdillah bocah berusia 6 tahun Warga Dusun VII, Desa Lubuk Batang, kecamatanLubuk Batang Kabupaten OKU, Sumsel. Ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dasar sungai. Sabtu, (3/6). 

Sebelum hanyut dan tenggelam, Rifki (6) bersama temannya yakni Algis (7) berniat untuk mandi ke sungai berlokasi di bawah jembatan, Sungai kurup, Desa Lubuk batang baru, kecamatan Lubuk Batang, Sumsel.

Mereka lantas Mandi di aliran sungai kurup, tanpa pengawasan, di sungai yang memilki kedalaman lebih dari 2 meter.

BACA JUGA:Kronologis Bocah TK Hanyut di Lubuk Batang Ditemukan sudah Tak Bernyawa

Saat mandi diduga Rifki mengalami keram, sehingga tak mampu berenang, lalu terbawa arus sungai pada saat kejadian, arus sungai  cukup deras. 

Melihat itu, Algis (7) teman Korban berusaha untuk melakukan pertolongan. Namun dirinya tak mampu menyelematkan Rifki yang sudah jauh terbawa arus sungai.

Lantas, Algis bergegas pulang untuk meminta pertolongan kepada keluarganya dan meneceritakan kejadian yang baru saja dialaminya kepada paman korban yakni Hari Mujadih.

BACA JUGA:Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

BACA JUGA:Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan di OKU

Mendengar cerita Algis, Sang Paman lantas meminta bantuan kepada masyarakat sekitar untuk melakukan pencarian terhadap Rifki.

"Warga langsung menuju ke TKP dan melakukan pencarian di seputaran TKP. Sekira Jam 14.30 Wib korban berhasil di temukan di dasar sungai tempat korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia, dan langsung dibawa ke rumah duka," ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso.

BACA JUGA:Pemancing di OKU Selatan Ditemukan Tak Bernyawa

"Saat ini korban disemayamkan dirumah duka dan persiapan untuk dilakukan pemakaman," tukasnya. (r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: