Curiga Istri Selingkuh, Maulidin Tikam Istri Hingga Tewas di Baturaja, Begini Kronologisnya

Curiga Istri Selingkuh, Maulidin Tikam Istri Hingga Tewas di Baturaja, Begini Kronologisnya

JASAD; Petugas Kepolisia resor OKU mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan di lokasi pembunuhan di Baturaja.-dok polres oku-

BATURAJA-OKES.NEWS, Seorang Suami diduga cemburu. Maulidin (40) warga Jalan Camar 3 Blok Rs Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), tega menikam Istri dengan pisau sebanyak 5 tusukan hingga menyebabkan Siti Rahma (35) meninggal dunia. Sabtu, 10 Juni 2023.

"Kejadian itu terjadi sekira Pukul 03.00 Wib yang mana berawal dari kecurigaan pelaku terhadap istrinya (korban) yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain," ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Budhi Santoso. 

Peristiwa penusukan itu, lantas membuat Warga sekitar Perumahan Rs sriwijaya Baturaja geger. 

"Pelaku diduga Emosi saat meminta password media sosial facebook kepada istrinya namun tidak diberikan," lanjut AKP Budhi.

BACA JUGA:Sebanyak Empat kali Berselang, Ayah di Empat Lawang Garap Anak Tirinya Terendus Polisi

Menurut keterangan dari Polisi yang mendapatkan informasi dari Warga sekitar perumahan lokasi kejadian. Sebelumnya keduanya sempat cekcok lalu terjadilah penusukan.

Dari hasil pemeriksaan sementara didapati sebanyak 4 tusukan dibagian tubuh SR (35) yakni pada bagian perut dan 1 tusukan dibagian belakang rusuk sebelah kanan.

"Diduga motifnya karna cemburu,  kecurigaan Maulidin terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain, kasus ini masih ditangani oleh tim," tukas AKP Budhi Santoso.

BACA JUGA:Ada 1.261 Orang Wanita di OKU Berstatus Janda, Ternyata ini Penyebabnya

Sebelumnya, salah satu warga, Siti Rahma (42) meninggal dunia diduga dibunuh oleh suaminya sendiri, Maulidin (40).

Maulidin diduga tega membunuh istrinya karena cemburu. Maulidin menduga korban selingkuh dengan laki-laki lain.

"Memang benar ada kejadian. Korbannya warga saya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri," kata Ketua RT 07 RW 03 RS Sriwijaya, Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Herman Sawiran, Sabtu (10/6/2023).

Herman menjelaskan, Maulidin jarang bergaul di tempat tinggalnya. Sebab, Maulidin berkebun di Desa Sundan.

BACA JUGA:MIRIS! Puluhan Tahun Mengabdi, Tenaga Kependidikan di OKU Tak Kunjung Jadi PNS, Ini Sebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: