INNALILLAHI, Satu Rumah Panggung di OKU Ludes Terbakar, Begini Penjelasan Kapolsek Sinar Peninjauan

INNALILLAHI, Satu Rumah Panggung di OKU Ludes Terbakar, Begini Penjelasan Kapolsek Sinar Peninjauan

LUDES; Kondisi rumah milik Sujianto (44) di Sinar peninjauan ludes dilalap sijago merah. Selasa, 13 juni 2023.-foto ist-

BATURAJA - OKES.NEWS, Betapa terkejutnya Sujianto (44), saat mengetahui bahwa rumah yang menjadi tempat tinggalnya di Desa Karya mukti Kecamatan Sinar peninjauan, kabupaten OKU ludes dilalap si jago merah. Selasa, 13 Juni 2023. 

Penyebab kebakaran rumah Sujianto di Sinar Peninjauan, OKU, diduga sementara berasal dari api kompor gas yang masih menyala saat ditinggal pergi oleh pemilik Sujianto.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Sinar peninjauan Ipda Antoni Malau membenarkan terkait peristiwa kebakaran tersebut. 

Menurutnya, saat kejadian berlangsung, pemilik rumah sedang tidak berada di tempat. 

BACA JUGA:Ditinggal Pemiliknya, Warung Bakso Terbakar, Begini Kronologisnya

"Saat kebakaran kondisi rumah dalam keadaan kosong, ditinggal pergi pemiliknya yakni Sujiono," ungkap Kapolsek sinar Peninjauan.

Pihaknya, sambung Ipda Antoni Malau, mendapat laporan terkait peristiwa kebakaran tersebut, langsung memerintahkan petugas piket meninjau lokasi kajadian. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, untuk sementara, hasilnya diduga akibat dari kelalaian korban yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dengan api kompor gas yang masih menyala.

BACA JUGA:Mengaku Mualaf, Penista Agama Robek Al Quran di Lubuk Linggau Minta Maaf

"Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut," tandas Ipda  Antoni Malau.

Namun demikian, imbas kejadian peristiwa kebakaran tersebut satu unit rumah yang terbuat dari papan kayu milik Sujiono ludes terbakar rata dengan tanah.

Atas kejadian tersebut, Pemilik rumah yakni Sujianto, harus mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp 50 juta.

Saat ini kondisi api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam Kebakaran dibantu oleh Warga sekitar dan petugas kepolisain.(*)

Kasus kebakaran Akibat Kompor Gas juga belum lama ini terjadi di OKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: