Tanam Ganja di Kebun, 2 Pria di OKU Selatan Meringkuk di Penjara

Tanam Ganja di Kebun, 2 Pria di OKU Selatan Meringkuk di Penjara

-foto ist-

OKU SELATAN, OKES.NEWS - Dua Pria yakni SAC (21) dan GR (24) Warga kabupaten OKU SELATAN ditangkap Satres Narkoba Polres OKU SELATAN atas kepemilikan Narotika jenis bukan obat-obatan.

Kedua pria tersebut ditangkap ditempat terpisah lantaran diduga kuat sebagai pengedar dan pemilik tanaman ganja.

Parahnya, SAC dan SA senganja menanam ganja di sebuah kebun dan perkarangan rumah. 

Atas kesalahan tersebut Polisi menetapkan SAC dan SA Tersangka dan kemudian mengamankan keduanya ke Mapolres OKU Selatan.

"Iya ditangkap karena sering bertransaksi narkotika jenis ganja disekitar wilayah Pulau Beringin dan sekitarnya,ungkap Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Narkoba AKP Arfanol Amri.

Sedangkan, tanaman ganja ditemukan di kebun milik keluarga yang beralamat di Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau beringin, OKU Selatan. 

BACA JUGA:7 Langkah Tips Membeli Sarung tangan Motor agar Nyaman Digunakan & Tahan Lama

Dalam ungkap kasus tersebut, pihaknya  menghadirkan langsung 2 Tersangka pemilik tanaman Ganja dan 1 orang Pengedar Sabu saat menggelar Press rilis terkait kasus tersebut.  pada 15 Juni 2023.

Dikatakannya, TSK Pemilik tanaman Narkotika Jenis Ganja itu sendiri yakni, SAC (21) warga Desa Tanjung Bulan, Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan ditangkap di rumah kediamannya pada Selasa 13 Juni 2023.

Berkat pengakuan dari tersangka SAC maka Polisi kembali mengkap  rekannya yang diketahui adalah pemilik tanaman jenis Ganja yang ditemukan dari satu poli yang berisi satu pohon yang diduga tanaman ganja.

BACA JUGA:Seorang Ayah di Banyuasin Rudapaksa Anak Tiri Sejak Tahun 2013 Dibekuk Polisi

BACA JUGA:Ancaman Narkoba Merambah ke Pelajar ini yang dilakukan Kejari Kabupaten OKU

'Barang bukti narkotika jenis ganja tersebut saat ini sudah diamankan di Polres OKU Selatan,' tukasnya.

Lalu, Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap Giri Ropika(22) warga desa tanjung Bulan ulu kecamatan Pulau Beringin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: