SADIS!! Bersama Teman, Pelajar di OKU Rampok Sopir Travel, Hingga Nekat Bacok Tangan Korban

SADIS!! Bersama Teman, Pelajar di OKU Rampok Sopir Travel, Hingga Nekat Bacok Tangan Korban

TERSANGKA: 2 Pelaku dibawa ke Polsek Pengandonan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut-dok polres oku-

BACA JUGA:Ancam Sebar Video Syur, Pria di OKU Setubuhi Remaja Bawah Umur

Kemudian Kapolsek Pengandonan, memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pengandonan Bripka Andriantoni besertapersonilnya untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka EA (17).

“Saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Pengandonan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolsek Pengandonan, AKP Dwi Hendro Saputro SH.

Dari hasil pengembangan dari tertangkapnya tersangka EA, kemudian jajaran Polsek Pengandonan meminta bantuan Tim Resmob Polres OKU untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka Yusrizal Epandri yang diduga akan melarikan diri meninggalkan wilayah Baturaja.

Kemudian tim Resmob Polres OKU berhasil mengamankan dan menangkap Yusrizal Epandri di Baturaja. Lalu tersangka Yusrizal Epandri dibawa ke Polsek Pengandonan untuk proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:Ada 4 Kades Aktif di OKU Wajib Mengundurkan Diri, Berikut Daftarnya

Dari penangkapan para tersangka,polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, satu bilah senjata tajam jenis tombak warna coklat bergagang kayu warna kuning. 

Kemudian satu unit sepeda motor Yamaha Aerox warna hitam lis kuning tanpa nopol. Lalu satu unit handphone merk Realme warna ungu. “Tersangka saat ini kami amankan di Polsek Pengandonan untuk diproses hukum lebih lanjut,”pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: