Hewan Kurban Ditolak, Malah Diminta Rp100 Juta

Hewan Kurban Ditolak, Malah Diminta Rp100 Juta

Dewi Persik--

JAKARTA – Pedangdut kondang, Dewi Perssik meradang lantaran hewan kurbannya ditolak oleh oknum Ketua RT di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 
 
Masalah tersebut diketahui saat Dewi Perssik sedang live di Instagram kemudian diunggah kembali akun @terangmedia. Pada video tersebut Dewi Perssik menjelaskan kronogi hewan kurbannya yang ditolak.
 
Dewi Perssik  mengatakan, tahun ini dirinya sengaja meminta tolong kepada Ustaz untuk menitipkan hewan kurban miliknya.
 
 Pasalnya, daging hewan kurban beserta sembako yang disumbangkan tahun lalu kepada RT setempat tidak sampai ke sejumlah warga yang membutuhkan.
 
 
"Soal Pak Ustadz bilang ke saya kalau tahun lalu banyak yang nggak kebagian katanya," kata Dewi Perssik.
 
Kemudian, tahun ini Dewi Perssik kembali ingin menyerahkan hewan kurban dengan meminta bantuan karyawannya. 
 
"Tapi ART sama satpam saya dapat perlakuan tidak enak guys. Pak RT-nya bilang, 'Kita nggak kekurangan daging'," jelas Dewi Perssik menirukan laporan karyawannya.
 
Karena ucaan tersebut, Dewi Perssik curhat dan meminta pak RT jangan sombong. Terlebih, dirinya punya niat baik.
 
 “Bahkan saya tuh niat gak mau buat repot warga Lebak Bulus, jadi saya suruh orang saya biar yang sembelih hewan kurbannya," beber Dewi Perssik.
 
Dewi Perssik juga tak menyangka jika RT setempat justru menodong pihaknya sejumlah uang mencapai Rp100 juta untuk mengurus hewan kurban miliknya. 
 
"Kalau sampai jam 7 malam tidak dibawa sapinya, akan dilepas kata pak RT nya," jelas Dewi Perssik.
 
 
 
Sebelumnya, Dewi Perssik sudah sering melakukan kurban di tempat itu namun tidak pernah ada masalah. Bahkan, sebelum ini ia pernah memberikan bantuan sembako kepada warga dibantu oleh ustaz setempat dan warga menyambut baik bantuan sembako tersebut. 
 
Sementara, oknum Ketua RT yang dimaksud Dewi Perssik, berinisial MK enggan memberikan penjelasan apa pun dengan alasan tidak mau menambah runcing permasalahan.
 
 MK menyebut akan melakukan pertemuan dengan Dewi Perssik dalam waktu dekat guna mengakhiri kesalahpahaman yang sempat terjadi.
 
"Nanti tunggu klarifikasinya ya. Nanti kita mau ada komunikasi dulu nih biar jangan jadi salah paham. Mudah-mudahan kita bisa ketemu dalam waktu dekat, ini lagi diupayakan. Bisa jadi besok ketemunya, karena kalau malam ini kayaknya nggak mungkin," ungkap MK. (net) 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: