Kapolres OKU Sayembara Beri Hadiah Sepeda Motor hingga Uang Tunai Jika Berminat Simak Persyaratannya Disini

Kapolres OKU Sayembara Beri Hadiah Sepeda Motor hingga Uang Tunai Jika Berminat Simak Persyaratannya Disini

INTROGASI: Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat mengintrogasi salahsatu tersangka saat press release di Mapolres OKU, Senin (10/7).-foto Gus Munir Okes-

Kapolres OKU Sayembara Beri Hadiah

BATURAJA- OKES.NEWS - Para pembisnis narkoba di OKU sepertinya tak ada kapoknya. Itu terlihat saat jajaran Polres OKU melakukan press release di Mapolres OKU, Senin (10/7).

Dari delapan tersangka yang diamankan Satres Narkoba Polres OKU, rata-rata merupakan residivis. Seperti tersangka berinisial CC sudah tiga kali ditangkap polisi karena diduga menjadi bandar sabu-sabu.

Kemudian, HF juga sudah dua kali ditangkap polisi Polres OKU. HF juga diduga menjadi bandar sabu-sabu. Selanjutnya tersangka LA sudah dua kali keluar masuk penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya tersangka ES yang diduga menjadi pengedar ganja juga sudah dua kali ditangkap polisi Polres OKU. Selanjutnya tersangka DO dan A juga sudah dua kali ditangkap polisi atas kasus dugaan bandar pil extasi. 

BACA JUGA:Daftar Nama Pejabat Dilantik di Kabupaten OKU dari Camat hingga Lurah

BACA JUGA:Operasi Patuh Polres OKU Sasar Tujuh Pelanggaran, Inilah yang Paling Diincar

Selain itu, polisi Polres OKU juga mengamankan seorang sopir berinisal AT yang diduga menjadi pengedar sabu-sabu.

Dari total delapan tersangka yang diamankan, polisi berhasil mengamankan barang bukti 122,15 gram sabu-sabu. Kemudian 190 butir exstasi bentuk telapak kaki. Lalu 171 paket narkoba jenis ganja seberat 106,48 gram. 

“Mereka semua sudah pernah melakukan kejahatan yang sama. Pernah ditangkap jual narkoba,” kata Kapolres OKU, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono saat press release di Mapolres OKU, Senin (10/7).

Melihat kasus tersebut, AKBP Arif Harsono mengajak masyarakat OKU untukbersama-sama memerangi narkoba. Sebab, saat ini narkoba bukan hanya menyerang orang dewasa saja. Namun, sudah merambah ke anak-anak.

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat OKU Darmawan Irianto jadi Sekda OKU Ganti Achmad Tarmizi, Begini Pesan H Teddy Meilwansyah

BACA JUGA:Operasi Patuh 2023 Meluncur di Seluruh Wilayah Indonesia, Berapa Hari?

“Mari kita gelorakan ke masyarakat perangi narkoba. Kita basmi bandar-bandarnya. Kita hadapkan dengan hukum,” sambung AKBP Arif Harsono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: