Kejaksaan Negeri Kejari OKU Timur Gelar Pekan Olahraga Antar Jajaran

Kejaksaan Negeri Kejari OKU Timur Gelar Pekan Olahraga Antar Jajaran

-foto ist-

Kejaksaan negeri Kejari OKU Timur Gelar Pekan Olahraga Antar Jajaran

MARTAPURA –  OKES.NEWS -Kejaksaan negeri (Kejari) OKU Timur sambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke -63 dan HUT XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2023, dengan menggelar Pekan Olah Raga (POR) antar jajaran  kejaksaan berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Jalan Adiwiyata.

Pekan Olahraga tersebut dibuka kepala kejaksaan Andri Juliansyah S.Kom, SH, MM, MH didampingi Kasi intelijen Achmad Anjarsyah Akbar, S.H., M.H.,M.S.i dan para kasi dilingkungan kejaksaan negeri.

Semaraknya,  acara ini bersamaan peringatan hari ulangtahun kepala kejaksaan Negeri (Kajari)  tahun ini yang bertepatan di usia ke 46 Tahun,  mendapatkan ucapan dari Bupati OKU Timur H.Lanosin ST dan Kepala OPD bahkan para jajaran kejaksaan negeri diberikan surprise  di acara yang sama.

BACA JUGA:WARTAWAN PERANG

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Timur Andri Juliansyah S.Kom, SH, MM, MH mengatakan, momentum peringatan ini merupakan wujud rasa syukur kejaksaan negeri dalam peringatan hari bakti Adiyaksa tahun ini  bersamaan dengan hari Bakti Darmakarini yang digelar serempak.

Terkait ulang Tahun nya tahun ini dia mengaku bersyukur dan terimakasih atas ucapan selamat dari semua.pihak.

Hal ini wujud syukur nya di usia sekarang terus memberikan pengabdian yang terbaik pada masyarakat.

BACA JUGA:Hari Ini, Lindawati Dilantik Jadi Rektor Universitas Baturaja Perguruan Tinggi di OKU'

Dia berharap terus meningkatnya  pelayanan masyarakat  oleh kejaksaan negeri dapat memberikan dampak kemajuan bagi kabupaten OKU Timur sebagai tugas dan tanggung jawab nya dalam hal memberikan keadilan bagi masyarakat, Pungkas Kajari (clau)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: