Ini Pesan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

Ini Pesan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo Saat Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo--

Ini Pesan Kapolda Sumsel Saat Sertijab Pejabat Utama dan Kapolres

OKES.NEWS- Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya.

Kapolda memberikan selamat dan harapan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas baru.

“Saya selaku Kapolda Sumsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, sukses di tempat tugas yang baru,” jelasnya.

Kepada pejabat baru, Kapolda berharap agar segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumsel. Segera beradaptasi dengan dinamika tugas di Polda Sumsel, dengan harapan semoga amanah dan dapat bahu membahu membantu mewujudkan Provinsi Sumatera Selatan yang aman dan tenteram,"

Diketahui dalam mutasi itu, Mantan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Slamet Widodo, secara resmi telah menjabat sebagai Kepala SPN Betung Polda Sumsel.

BACA JUGA:Ini Pesan Kapolda Sumsel Kepada Jajarannya Pejabat Baru untuk Mewujudkan Polri Presisi

Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilakukan oleh Kombes Pol Tulus Ikhlas, SH, MH, kepada Kombes Pol Slamet Widodo, SIK.

Sebelumnya, Kombes Pol Slamet Widodo menjabat sebagai Kabag Prodok Ro PID Divisi Humas Polri. Jabatannya tersebut kemudian digantikan oleh Kombes Pol Tulus Ikhlas, yang mendapat tugas baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Lemdiklat Polri.

Selain itu, dalam upacara sertijab tersebut, beberapa perubahan juga terjadi di posisi lainnya di Polda Sumsel. 

Misalnya, Kombes Pol Agus Santosa, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat Karorena Polda Sumsel, mendapat tugas baru sebagai Kabagren Rorenmin Lemdiklat Polri. 

Jabatannya sebagai Karorena Polda Sumsel digantikan oleh Kombes Pol Toto Wibowo, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai dosen utama STIK Lemdiklat Polri.

Brigjen Pol Drs Kamaruddin, MSI, yang sebelumnya menjabat Karo Ops Polda Sumsel, mendapat promosi penugasan pada Lemhanas Polri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: