Disela Kegiatan, Lakukan Komsos Jaga kedekatan TNI dengan masyarakat

Disela Kegiatan, Lakukan Komsos Jaga kedekatan TNI dengan masyarakat

BERBINCANG: Anggota Satgas TMMD sedang berbincang dengan masyarakat. (-foto: Kodim 0403/OKU)-

Disela Kegiatan, Lakukan Komsos Jaga kedekatan dengan masyarakat

 

BATURAJA- OKES.NEWS -Banyak cara yang dapat dilakukan oleh Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke117 tahun 2023 yang diselenggarakan Kodim 0403/OKU, untuk menjaga kedekatan dengan masyarakat.

Salah satunya dengan sering melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Karang Endah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Sabtu (22/07/2023) tempat dilaksanakannya TMMD ke 117.

 

Personel Anggota Satgas TMMD datangi warga untuk melakukan kegiatan komsos dengan masyarakat, mengenai kegiatan TMMD yang berlangsung di desanya. Serta meminta masyarakat penyampaian dan harapan dalam pelaksanaan TMMD.

 

“Kami ingin mengetahui apa tanggapan dan harapan warga tentang adanya Pelaksanaan TMMD di desanya, yaitu dengan cara mendatangi warga,” Kata Prada Aminullah anggotaSatgas TMMD ke 117 seperti dirilis media sosial Kodim 0403/OKU.

BACA JUGA:Ikan Ini Penguasa Danau Ranau, Tapi Paling Diburu Warga Lokal

 

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk berdiskusi, bertukar pikiran serta menyampaikan tentang penerapan kesehatan,” tambah Prada aminullah

 

Warga Desa Karang Endah sangat senang dan berterima kasih dengan adanya program TMMD ini dan semoga bisa berkelanjutan dan diteruskan oleh pihak desa dalam pelaksanaan pembangunan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: