Ajak Bersinergi, PD Muhammaddiyah OKU Ingin Meredam Isu Sara

Ajak Bersinergi, PD Muhammaddiyah OKU Ingin Meredam Isu Sara

SILAHTURAHIM: Kapolres Oku Akbp Arif Harsono di Kantor Pimpinan daerah muhammaddiyah-foto ist-

Polres OKU ajak Bersinergi PD Muhammaddiyah 

BATURAJA-OKES.NEWS- Kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan daerah Muhammaddiyah OKU dilakukan oleh Kapolres Oku Akbp Arif Harsono di Kantor Pimpinan daerah muhammaddiyah Jl. BLL. Kulon, Kemalaraja Baturaja Timur OKU. Senin,(24/07) sekira pukul. 14.00 Wib.

Turut mendampingi Kasat Intelkam Akp Hendry Antonius bersama Kanit Sosbud Sat Intelkam AIPDA Endang saatbertemu dengan  Ketua Muhammadiyah Kab. OKU H. Gribaldi. Sekertaris Muhammadiyah Kab. OKU Yudi Priya Promono Bendahara Muhammadiyah OKU H.M.Gufron serta anggota Muhammadiyah OKU.

BACA JUGA:Pemekaran Sumsel Barat Didukung DPRD dan Lima Kabupaten Berikut Kota

Hasil dari tujuan kegiatan silaturahmi tersebut bahwasanya Kader Muhammadiyah akan menyongsong visi misi yang akan mendukung kinerja negara dalam keagamaan khususnya Kab. OKU.

Muhammadiyah OKU juga akan meningkatkan dan membantu Kabupaten OKU dalam dunia pendidikan. Muhammaddiyah OKU berharap kedepannya dapat terus bersinergi kepada pemerintah OKU khususnya dengan Polres OKU agar terus bisa bersinergi bersama kami membangun.

BACA JUGA:Ditinggal Tugas Jadi Satgas Ops Amole 1 Papua, Rumah Dinas Dansat Brimob Terbakar Begini Penampakanya

"Agar kiranya Polres OKU dapat Memberikan Pembinaan Kepada Kader Muhammadyah  berikut pelajar dari bahanya Narkoba dan tindak Pidana lainnya," ujar Ketua Muhammadiyah H. Gribaldi.

Sementara Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK.M.H., juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. OKU yang telah menerima kedatangan kami di sini. 

"Kami mengajak dan bekerjasama untuk bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah OKU dengan membantu dengan meredam jika ada isu sara yang muncul di Kab. OKU," tutup Kapolres OKU AKBP Arif Harsono.(r15)

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran Panglong Kayu di OKU Capai Miliaran Rupiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: