Selamat! Kurniawan Jabat Ketua Bawaslu Sumsel usai Melalui Rapat Pleno

Selamat! Kurniawan Jabat  Ketua Bawaslu Sumsel usai Melalui Rapat Pleno

Kurniawan-foto ist-

Selamat Kurniawan Jabat  Ketua Bawaslu Sumsel usai Melalui Rapat Pleno

PALEMBANG- OKES.NEWS, Kurniawan SPd resmi terpilih sebagai ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumatera Selatan (Sumsel).

Kurniawan SPd terpilih Setelah melalui rapat pleno. Kurniawan SPd anggota KPU Kota Palembang itu tengah mengemban amanah penuh.

Terpilihnya, Kurniawan sebagai Ketua Bawaslu Sumsel diharapkan membawa harapan besar bagi masyarakat Sumsel untuk memastikan integritas dan transparansi dalam pemilihan umum di daerah ini.

Menjadi Ketua Bawaslu Provinsi Sumsel menjadi tantangan bagi keempat komisioner lainnya yang terpilih. Yakni Ahmad Naafi, Syarkani, Adriyanto, Massur-yati, mereka memiliki tanggung jawab besar secara bersama untuk memastikan kemajuan demokrasi dan keadilan pemilihan.

BACA JUGA:Icha Atazen Ngamuk Buntut Perseteruan Dengan Lesti Kejora, Hingga Diserang Netizen dan Akun Medsos Diblokir

Dalam kesempatan itu, Kurniawan menyampaikan ucapan terimkasih sudah dipercaya mejabat ketua Bawaslu Sumsel ke depan.

“Semoga keputusan yang diambil melalui pleno ini memberikan manfaat terbaik bagi Sumsel, dan semakin meneguhkan komitmen untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas di daerah ini,” kata dia.

Sekretaris Bawaslu Sumsel, Rahmad Fauzi, mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat pleno Bawaslu Sumsel sebagaimana mestinya. Dia berharap dengan terpilihnya ketua Bawaslu, Kurniawan membawa Pemilu 2024 kedepan akan semakin berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Tega Banget! Seorang Ayah di OKU Selatan Rudapaksa Anak Kandung Berkali-kali

“Begitupun tugas dan fungsi Bawaslu Sumsel sebagai badan pengawas, juga dapat terselenggara sebagaimana keputusan undang-undang berlaku,” tukasnya. (SEG)

Artikel ini telah tayang di sumateraekspres.id dengan judul:Resmi Jabat Ketua Bawaslu Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: