Sajikan Ragam Pameran dan Perlombaan Pada Pameran JEO FAIR OKU

Sajikan Ragam Pameran dan Perlombaan Pada Pameran JEO FAIR OKU

Pameran JEO FAIR OKU tahun 2023 telah resmi dibuka, -foto ist-

Sajikan Ragam Pameran dan Perlombaan Pada Pameran JEO FAIR OKU 

BATURAJA-OKES.NEWS, Pameran JEO FAIR OKU tahun 2023 telah resmi dibuka, Rabu (16 Gedung Olahraga (GOR) Baturaja. Acara pembukaan dihadiri oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang diwakili oleh Asisten II Setda OKU, H. Hasan .

Asisten II Setda OKU, H Hasan HD mengucapkan terima kasih kepada Polres OKU dan Kodim 0403 OKU yang telah menjaga Kamtibmas di kabupaten OKU sehingga kini menjadi Kabupaten yang zero konflik. 

Ia juga mengajak serta kepada masyarakat untuk  menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan pameran JEO FAIR OKU tahun 2023.

"Pameran JEO FAIR OKU Tahun 2023 merupakan wahana media informasi pembangunan Kabupaten OKU untuk dapat membantu UMKM. Cara ini juga menjadi ajang sarana membangun peluang kerja sama usaha bagi para pelaku pengusaha tingkat lokal," ungkap Hasan.

BACA JUGA:

Pameran JEO FAIR OKU tahun 2023 dimeriahkan oleh berbagai kegiatan, antara lain pameran pembangunan yang di isi oleh instansi, pasar malam, hiburan rakyat, perlombaan vokal solo.

Kemudian perlombaan senam kreasi, lomba melukis tingkat SD sampai SMP, lomba mewarnai tingkat TK, perlombaan game mobile legend, perlombaan tari kreasi tingkat SD sampai SMA.

Pameran JEO FAIR OKU tahun 2023 akan berlangsung selama 10 hari. Mulai dari tanggal 16 Agustus 2023 sampai dengan tanggal 25 Agustus 2023. Masyarakat Kabupaten OKU dan sekitarnya diundang untuk menghadiri pameran ini.(r15)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: