Ambisi Kuat Bayern Munchen Pertahankan Rekor Sejak Awal Musim

Ambisi Kuat Bayern Munchen Pertahankan Rekor Sejak Awal Musim

--

Namun, Kane yang tidak mampu membantu Bayern dalam Piala Super Jerman menjadikan pertandingan ini tidak akan mudah. 

"Seperti yang kita lihat kemarin melawan Leipzig, liga ini memiliki tim-tim hebat dan ini akan menjadi tantangan nyata," jelasnya.

Kiper Bayern, Sven Ulreich, juga menekankan pentingnya melupakan kekalahan memalukan dari Leipzig dan memastikan meraih tiga poin dalam pertandingan ini. 

BACA JUGA:LINK Video 32 detik ASN/PNS Kota Tangerang dan Bule Menyebar di Twitter

"Kita harus melihat ke depan. Kami ingin meraih tiga poin pertama musim ini," tegasnya.

Setelah baru saja tersingkir dari DFB Pokal karena dikalahkan oleh Viktoria Koln, Werder Bremen tentu berharap untuk tidak mengalami kekalahan di kandang sendiri lagi. Ole Werner, pelatih Bremen, telah mengingatkan lini pertahanan timnya.

"Kami tampil sangat buruk dalam pertahanan (melawan Viktoria Koln). Tentu saja, kekalahan itu terjadi karena kami bermain dengan jumlah pemain yang kurang. Tetapi kami tetap tidak boleh kebobolan tiga gol seperti itu dengan cara seperti yang terjadi," kata Werner kepada Sky, merujuk pada kartu merah yang diterima bek Amos Pieper.

Niclas Füllkrug, pencetak gol terbanyak Bundesliga musim lalu, juga menyoroti masalah di sektor pertahanan. "Kami tidak boleh ragu-ragu dalam duel dan harus menjadi lebih kuat," tegas Füllkrug.

Bremen, yang finis di peringkat ke-13 musim lalu, telah mendatangkan Naby Keita dan striker internasional Polandia, Dawid Kownacki, pada musim panas ini. Namun, Keita tidak akan bermain karena cedera pangkal paha.

Di pihak Bayern, mereka dapat menurunkan semua pemain baru mereka, termasuk bek Min-jae Kim dan gelandang Konrad Laimer. 

Bersama dengan Kane, mereka berpotensi menjadi pemain inti. Kiper Manuel Neuer akan tetap absen, sehingga Ulreich akan berada di bawah mistar gawang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: