Beri Sembako hingga Kursi Roda

Beri Sembako hingga Kursi Roda

PEDULI: Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT memberikan bantuan kepada anak yatim serta penyandang disabilitas di Balai Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku 1, Jumat (18/8). (Foto: Humas Pemkab OKUT)--

MARTAPURA-OKES.NEWS- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT, bersama Kepala Dinas PUTR, Ir Aldi Gurlanda MM, telah mengadakan bakti sosial dan memberikan bantuan kepada anak yatim serta penyandang disabilitas. Acara ini berlangsung di Balai Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku I, Jumat (18/8).

Dalam sambutannya, Bupati Enos –sapaan Lanosin-menyampaikan bahwa bakti sosial ini mencerminkan komitmen Pemerintah Kabupaten OKU Timur terhadap masyarakat. 

BACA JUGA:Beri Penghargaan Dukung Fasilitasi Kantor Pepabri OKU Timur jaga semangat persatuan

"Dengan berbagi, kita akan merasakan kepuasan yang tak terhingga dalam diri kita. Bagi mereka yang memahami arti sejati dari berbagi, itu adalah sebuah keindahan, kemanfaatan, dan anugerah,” ungkap Enos.

Enos juga menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan terus berupaya meningkatkan semua sektor. Hal itu demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat serta kemajuan daerah. 

BACA JUGA:Pabrik Conveyor STG PT Pusri Terbakar, Begini Kronologisnya

"Kami akan menggabungkan layanan di pesisir Komering ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan optimal, demi memajukan desa. Upaya ini telah diwujudkan melalui pendirian UPTD Dukcapil di Betung dan Cabang Bank Sumsel Babel, serta rencana pembangunan Koramil di Kecamatan Madang Suku 1," tambah Enos.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga menjabat Kadin PUTR OKU Timur, Ir Aldi Gurlanda ST MM, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan memiliki kebutuhan khusus. 

"Dalam acara ini, kami telah mendistribusikan paket sembako kepada 125 anak yatim serta memberikan 3 kursi roda untuk penyandang disabilitas," pungkasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: