Grab Berikan 456 Mobil ke Mitra Gold Kapten di Medan dan Surabaya

Grab Berikan 456 Mobil ke Mitra Gold Kapten di Medan dan Surabaya

grab-foto ist-

OKES.NEWS, Program loyalitas GOLD Kapten yang diluncurkan oleh Grab dan TPI berdampak positif. Program ini memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi yang telah bekerja keras dan berdedikasi selama bertahun-tahun. 

Selain itu, program ini juga membantu mitra pengemudi untuk meningkatkan kesejahteraan mereka dan keluarganya.

Serah terima 456 unit mobil ini juga meliputi Mitra Pengemudi di wilayah Medan dan Surabaya untuk pertama kalinya. 

BACA JUGA:Spider-Man 2 Marvel Diperkirakan Akan Memiliki Ukuran File 90 GB

Program pemberian mobil angkatan kedua ini sangat spesial sebab untuk pertama kalinya terdapat Mitra Pengemudi dari Medan yang berpartisipasi. 

"Selamat pada delapan GOLD Kapten yang dedikasinya menjadi panutan bagi Mitra lainnya. Semoga perolehan ini dapat jadi bukti jerih payah yang dapat dinikmati bersama keluarga.” ungkap Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya, 

GOLD Kapten merupakan program loyalitas bagi Mitra Pengemudi GrabCar yang memanfaatkan fasilitas sewa kendaraan dari TPI yang diluncurkan pada tahun 2017.

 Mitra Pengemudi yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah bergabung minimal 5 tahun dan berhasil menyelesaikan 240 pembayaran rental tanpa keterlambatan, tidak pernah melakukan pelanggaran kode etik, serta memiliki performa yang baik.

BACA JUGA:Ojol Bisa Ajukan Pinjaman Dengan limit maksimal Rp 12 juta, Kolaborasi JULO dan Grab Modal

Program pemberian mobil dari Grab kepada mitra pengemudi setia merupakan langkah yang baik. Program ini menunjukkan apresiasi Grab kepada mitra pengemudi yang telah bekerja keras dan berdedikasi selama bertahun-tahun. Program ini juga dapat membantu mitra pengemudi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonominya.

Mitra mendapatkan beberapa manfaat dari program pemberian mobil dari Grab kepada mitra pengemudi setia:

Meningkatkan kesejahteraan ekonomi mitra pengemudi. Mobil merupakan aset yang berharga bagi mitra pengemudi. 

Dengan memiliki mobil sendiri, mitra pengemudi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sewa mobil setiap bulannya. Hal ini dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi mitra pengemudi.

Meningkatkan produktivitas mitra pengemudi. Dengan memiliki mobil sendiri, mitra pengemudi dapat lebih mudah dan efisien dalam menjalankan operasionalnya. Hal ini dapat meningkatkan produktivitas mitra pengemudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: