Prediksi Man City vs Fulham: Jadi Ajang Penghormatan Untuk Erling Haaland dan Pep Guardiola

Prediksi Man City vs Fulham: Jadi Ajang Penghormatan Untuk Erling Haaland dan Pep Guardiola

Pep Guardiola -ist-

 

Prediksi Man City vs Fulham: Jadi Ajang Penghormatan Untuk Erling Haaland dan Pep Guardiola

 

MANCHESTER, OKES.NEWS - Manchester City akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Premier League ketika mereka menghadapi Fulham di Stadion Etihad, Sabtu (2/9) malam.

 

Pertandingan ini juga akan menjadi penghormatan untuk Erling Haaland dan Pep Guardiola.

 

Erling Haaland baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa untuk musim 2022/2023 dalam acara Forum Grimaldi di Monaco.

 

Pemain asal Norwegia berusia 23 tahun itu berhasil mengalahkan pesaing kuat seperti Lionel Messi dan rekan setimnya, Kevin de Bruyne, dalam pemungutan suara.

BACA JUGA:Terpilih Jadi Pemain Terbaik UEFA 2023, Haaland Samai Rekor Ronaldo, Berikut Faktanya!

 

Haaland juga meraih gelar Pemain Terbaik PFA beberapa hari sebelumnya berkat penampilannya yang mengesankan di Premier League, di mana ia mencetak 36 gol dalam debutnya.

 

Di sisi lain, Pep Guardiola meraih penghargaan Pelatih Terbaik UEFA 2022/2023, mengungguli Luciano Spalletti dan Simon Inzaghi dalam pemilihan tersebut.

 

Prestasi Haaland dan Guardiola menambah daftar pencapaian Manchester City dalam beberapa bulan terakhir, termasuk meraih Treble Winner dan merengkuh trofi Piala Super Eropa pertama mereka dengan mengalahkan Sevilla.

 

Mengalahkan Fulham akan menjadi cara terbaik bagi Manchester City untuk mengonfirmasi dominasi mereka saat ini.

BACA JUGA:Hasil Drawing Liga Champions: PSG, AC Milan di Grup Neraka, MU-Munchen Saling Bunuh

 

Tim ini adalah favorit dalam pertandingan ini, mengingat mereka telah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan menduduki puncak klasemen Liga Premier.

 

Prestasi mereka di Stadion Etihad juga mengesankan dengan catatan kemenangan 1-0 atas Newcastle United dua pekan lalu, yang merupakan kemenangan ke-17 berturut-turut di stadion tersebut dalam semua kompetisi.

 

Selama periode tersebut, Haaland dan rekan-rekannya mencetak 55 gol dan hanya kebobolan tujuh kali.

 

Head to head dengan Fulham juga berpihak pada Manchester City, yang telah memenangkan 14 pertemuan terakhir dengan Fulham di semua kompetisi.

BACA JUGA:Update Perolehan Medali Popnas XVI, Sumsel Peringkat 6, DKI Jakarta Puncaki Klasemen

 

Satu kemenangan lagi akan mencapai rekor kemenangan terpanjang dalam sejarah sepak bola Inggris (15 kemenangan berturut-turut melawan Watford).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: