Pesta Rakyat Hentak Kota Bekasi dan Bius Ribuan Pengunjung, Rayakan Dedikasi Ganjar ?

Pesta Rakyat Hentak Kota Bekasi dan Bius Ribuan Pengunjung, Rayakan Dedikasi Ganjar ?

Dilangsungkan di Lapangan Multiguna, festival musik ini berhasil menarik ribuan warga untuk turut serta merayakan dedikasi Ganjar Pranowo yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.--

Pesta Rakyat Hentak Kota Bekasi dan Bius Ribuan Pengunjung, Rayakan Dedikasi Ganjar ?

OKES.NEWS-Bekasi- Kota Bekasi bergema, Bekasi pecah dengan dengan suara gemuruh musik dan semangat persatuan dari Pesta Rakyat . 

Dilangsungkan di Lapangan Multiguna, festival musik ini berhasil menarik ribuan warga untuk turut serta merayakan dedikasi Ganjar Pranowo yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Tidak hanya sebagai ajang hiburan, Pesta Rakyat ini juga menjadi platform bagi ratusan UMKM untuk menunjukkan kualitas produk mereka. 

Dari kuliner khas Jawa Barat seperti seblak, hingga fashion dan kerajinan tangan, pasar rakyat di acara ini menawarkan beragam produk dengan harga yang terjangkau.

Sebagai sorotan utama, empat band ternama tampil menghibur pengunjung. NDX AKA, salah satu band yang tampil, bahkan membawakan single terbaru mereka, Banteng Metu Kandang

Ada juga Kuburan Band, The Batak’s Band, dan Om PMS

 “Kami bangga bisa menjadi bagian dari Pesta Rakyat ini dan mempersembahkan single terbaru kami untuk warga Bekasi,” ungkap anggota NDX AKA.

Ribka Paulina, salah satu pengunjung, tampak begitu antusias dengan pesta tersebut, terutama kuliner yang ditawarkan.

“Saya sangat menikmati seblak khas Bandung yang saya beli di salah satu stand UMKM di sini,” kata Ribka dengan wajah sumringah.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Raih Tanda Kehormatan Tertinggi Satyalancana Wira Karya Tahun 2023

Selain hiburan musik dan pasar rakyat, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo ini juga membagikan berbagai doorprize menarik.

Dari barang elektronik hingga voucher belanja, hadiah tersebut menjadi daya tarik tambahan yang meningkatkan antusiasme para pengunjung.

Acara tersebut diharapkan tidak hanya menjadi moment hiburan semata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: