Bocah Lelaki Warga Peninjauan Diduga Tenggelam di Sungai Ogan, Kabar Terkini Masih Hilang

Bocah Lelaki Warga Peninjauan Diduga Tenggelam di Sungai Ogan, Kabar Terkini Masih Hilang

ilustrasi: PENCARIAN: Warga dan anggota Polsek Peninjauan melakukan pencarian seorang bocah yang diduga tenggelam di Sungai Ogan, Jumat (8/9/2023). (Foto: ist)--

Bocah Lelaki di Peninjauan Diduga Tenggelam di Sungai Ogan, Kabar Terkini Masih Hilang

PENINJAUAN - OKES.NEWS,  Kabar hilangnya seorang bocah lelaki di Desa Durian, Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, Sumatera Selatan hebohkan masyarakat sekitar.

Kapolsek Peninjauan AKP Mardani membenarkan kejadian tersebut. Keterangan dari kapolsek menyebutkan bocah tersebut hilang pada hari Jumat, 8/9/2023, sore.

"Iya benar, tadi sore kejadiannya. Ini kita sudah akan berangkat lagi menuju TKP bersama anggota untuk melanjutkan pencarian. Kita belum tahu siapa namanya, umur berapa, nanti akan kita infokan laporan lengkapnya," ujarnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Bocah SD Hanyut saat Sedang Bermain Bambu di Sungai Ogan, Nando Belum Ditemukan

Bocah Lelaki Hilang di Sungai Ogan

Sementara, Kepala Desa Durian H Rosidi saat dihubungi juga membenarkan adanya kejadian salah satu bocah di desanya yang tenggelam di sungai Ogan. Menurut H Rosidi, bocah itu tenggelam saat mandi di sungai Ogan bersama beberapa temannya.

"Iya betul, Ali Akbar usianya sekitar 6-7 tahun warga desa kita yang tenggelam dan hanyut, kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.45 WIB. Lagi mandi di sungai bersama teman- teman nya, tiba-tiba tenggelam," ungkap Rosidi.

BACA JUGA:Jenazah Nando, Bocah Hanyut di Sungai Ogan OKU, Ditemukan

Informasi yang didapat, saat ini warga dan anggota Polsek Peninjauan masih berupaya melakukan pencarian dengan menyisir sungai Ogan tempat dimana pertama kali Ali (7) tenggelamnya sang bocah.

"Saat ini warga desa Durian masih terus melakukan upaya pencarian dengan menggunakan perahu. Namun sampai saat ini bocah yang tenggelam itu belum diketemukan," tutupnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: