Video Mirip Plt Bupati Muara Enim AUK Diduga Mesum Dalam Mobil Beredar, Durasi 1 Menit, Polisi Masih Selidiki

Video Mirip Plt Bupati Muara Enim AUK Diduga Mesum Dalam Mobil Beredar, Durasi 1 Menit, Polisi Masih Selidiki

Tangkapan layar-Ist -

Cuplikan Video Mirip Plt Bupati Muara Enim Mesum Dalam Mobil Beredar, Usai Sebelumnya  Foto Mesra, Polisi Bereaksi Begini

OKES.NEWS - Beredar diduga cuplikan video tak senonoh menampilkan pria dan wanita di dalam sebuah mobil beredar di media sosial. 

Cuplikan tersebut merupakan tangkapan layar. Pri itu dikaitkan mirip dengan Plt Bupati Muara Enim AUK yang sedang berbuat mesum bersama Wanita bukan muhrim inisial MAR. 

Pada unggahan yang beredar disebutkan bahwa foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video berdurasi 1 menit.

Tak hanya itu, sosok wanita yang diduga tengah bersama AUK yang saat ini mejabat sebagai Plt Bupati Muara Enim itu disebut merupakan ASN atau pejabat pemerintahan di Pemkot Palembang.

BACA JUGA:Usai Foto Mesranya Viral di Medsos, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah Absen 6 Hari

Dalam unggahan yang beredar juga disebutkan bahwa kejadian tak pantas itu terjadi pada Mei 2023 lalu yang direkam sekitar pukul 18.23 WIB.

Mencuatnya isu adegan tak senonoh tersebut merupakan kali kedua nama Plt Bupati Muara Enim AUK menjadi sorotan publik. 

Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, telah absen dari kantor selama 6 hari sejak Selasa, 7 September 2023.

 Absennya Plt Bupati ini ditengarai karena viralnya dugaan foto dan video mesranya dengan seorang wanita cantik, seorang ASN Bappeda Pemkot Palembang.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Zeno S Sos MIKom, ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa Plt Bupati Muara Enim Dinas Luar. 

BACA JUGA:Video Wanita Lupa Matiin Live Streaming Tiktok Dikamar Mandi Mbak Bakul viral, Menangis Minta Jangan Disebarin

Salah satunya mengahadiri undangan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten se-Indonesia. 

"Benar tidak ngantor. Cuma tidak ngantor itu karena dinas luar dan besok (Hari ini, red) menghadiri pembukaan pameran kriyanusa di luar kota. Untuk masalah administrasi sudah diselesaikan. Walaupun hari libur berkas-berkas tetap ditandatangai,"jelasnya dilansir dari enimekspres.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: